MU Resmikan Perpanjangan Kontrak Martial!

Klub Premier League, Manchester United baru saja meresmikan perpanjangan kontrak dengan winger kelahiran Perancis mereka yaitu Anthony Martial dengan durasi yang akan berakhir pada tahun 2024 nanti dan berita ini memasikan bahwa sosok pemain tersebut akan berseragam merah untuk 5 tahun kedepannya.

Seperti yang diketahui kontrak Martial akan habis di tahun 2019 ini yang sebelumnya sudah disambung dengan waktu selama 1 tahun, dan butuh banyak waktu agar klub mampu membujuk Martial mau meneken kontrak yang baru sebab banyak spekulasi yang menyebutkan pemain merasa tidak betah di Old Trafford khususnya di era kepelatihan Jose Mourinho sebelumnya sehingga berniat hengkang dari klub.

Tetapi niat pemain mungkin berubah sejak pelatih Portugal tersebut dipecat dan kini klub yang ditangani sementara oleh Ole Gunnar Solskjaer membuat Martial untung banyak sebagai pemain sehingga dia berubah pikiran untuk mau melanjutkan karirnya bersama dengan setan merah.

Menurut laporan saat ini sudah ada sebanyak 162 pertandingan yang dilakoni oleh pemain berusia 23 tahun ini bersama dengan Manchester United di seluruh kompetisi dan kontribusinya cukup memuaskan sejak didatangkan pada September 2015 lalu melalui klub rival yaitu Liverpool.

Martial berpendapat bahwa saat ini masih bahagia untuknya bermain bersama United dan banyak dukungan dari semua pihak diberikan untuknya sehingga membuatnya mau berprestasi lebih untuk setan merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.