Bukan Neymar, Courtois Sarankan Madrid Beli Hazard!

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dikabarkan mendapat saran dari sang penjaga gawangnya sendiri yaitu Courtois yang berpendapat tentang siapa penyerang yang pantas direkrut atau dibutuhkan oleh klubnya sendiri pada saat bursa transfer musim panas yang akan tiba.

Seperti yang diketahui banyak sekali pemain top yang masuk dalam list perburuan El Real kali ini dan yang paling mencolok adalah Eden Hazard serta yang baru-baru ini dibahas adalah striker asal klub PSG yaitu Neymar sekaligus mantan bintang rival klub mereka Barcelona.

Telah ada kabar bahwa Eden Hazard sendiri yang merupakan mantan rekan Courtois saat masih membela Chelsea sudah menandatangani pra-kontrak bersama dengan Los Blancos sebelumnya, namun Madrid masih haus mencari pemain dengan kemampuan jenius cetak gol seperti legenda mereka Cristiano Ronaldo.

Neymar menjadi sosok yang ditargetkan Madrid saat ini untuk menjadi koleksi pemain mereka selanjutnya, tetapi bagi Courtois Eden Hazard sendiri cukup menjadi sosok yang bisa mengisi posisi Ronaldo tersebut. Meski begitu ia juga tidak memiliki hak untuk campur tangan karena semuanya itu bagian dari manajemen sendiri.

Courtois sendiri merasa bahagia bila Eden hadir bersamanya sebagai rekan tim kembali seperti sebelumnya saat masih berseragam The Blues di Premier League atau sebagai pemain Internasional untuk negara mereka Belgium, maka Courtois tetap berharap Madrid tetap mau berfokus kepada transfer Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.