Liverpool Utamakan Transfer Sandro Tonali!

Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan begitu tertarik dengan pemain kelahiran Italia yaitu Sandro Tonali, dan menurut laporan tim yang berada di bawah komando Jurgen Klopp ini tampaknya begitu antusias dan saat ini pergerakan dilakukan demi tanda tangan kontrak dari gelandang tim Brescia Calcio tersebut.

Sandro Tonali memiliki karir bagus sejak menjadi reguler di tim Brescia dan itu berlaku di musim lalu, di usianya yang masih 18 tahun dan mampu menjadi pemain utama di klub liga Serie B tersebut adalah pencapaian bagus. Bakat dan skillnya mendapat banyak pujian dan sampai mendapat julukan The Next Andrea Pirlo hingga berujung di kejar banyak tim raksasa Eropa.

Tidak mau sampai direbut oleh tim besar lainnya, maka The Reds tidak berpikir panjang segera melakukan rencana untuk memboyong gelandang muda tersebut saat ini. Hal ini dibuktikan langsung oleh Liverpool yang mengirim pemandu bakatnya menuju Estadio Mario Rigamoti semata wayang mengamati sang pemain dan melihat aksinya ketika Brescia menghadapi Spezia.

Harus diketahui bahwa kali ini bukan sebuah berita rumor belaka bahwasannya Liverpool memang sangat serius bukan main demi bakat muda tersebut, ini langsung diklaim oleh presiden klub Brescia yang menyebutkan bahwa pihak Liverpool yang mengadakan kontak dengannya untuk ketersediaan Sandro Tonali di bursa transfer yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.