Targetkan Martial, Juventus Tunjukkan Niatnya!

Tim juara dari Liga Serie A, tampaknya bersungguh-sunguh terhadap niatnya untuk segera melakukan pembelian pemain di musim yang baru ini, dan pemain yang mendapat pandangan dari klub tersebut adalah Anthony Martial saat ini.

Klub Nyonya tua yang satu ini memang sudah terlihat sangat ingin mencari pemain yang bisa mengisi posisi penyerangnya pada musim panas kali ini dikarenakan pemain dari Juventus yaitu Gonzalo Higuain memiliki kemungkinan untuk hengkang kesalah satu klub Premier League yaitu Chelsea untuk itu antisipasi segera dilakukan oleh Juventus.

Juventus cukup update setelah mengetahui bahwa tim setan merah yaitu Manchester United memang berniat melepas pemainnya tersebut yaitu Anthony Martial di musim panas ini.

Dan terlebih lagi posisi yang didalami oleh Anthony Martial yaitu sebagai penyerang juga menjadi bumbu pelengkap Juventus untuk tidak ragu mendapatkan jasa dari pemain asal Perancis ini.

Pihak dari Manchester United sendiri juga tidak terlihat menolak tawaran dari klub Juventus dan malah setan merah mengutamakan Juventus menjadi klub yang akan meminang sang pemain mereka tersebut nantinya di musim panas.

Martial sejak bermain untuk Manchester United yang direkrut dari AS Monaco ini sudah beberapa kali tampil bersama klubnya tersebut sebagai pemain awal sebanyak 18 kali penampilan dan berkontribusi sebanyak 3 gol dan 5 assist yang tercatat di Liga Inggris musim sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.