Messi Minta Barcelona Datangkan Mohamed Salah

Mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi meminta kepada pihak petinggi Barcelona untuk segera mendatangkan winger Liverpool yakni Mohames Salah, pada bursa tranger pemain musim panas di buka pada tahun ini 2019. Dengan kehadiran Mohamed Salah di Barcelona akan semakin melengkapi lini serang Barcelona.

Di dalam beberapa minggu terkahir ini, Barcelona sering sekali di kait kaitkan dengan sejumlah penyerang dari klub sepak bola lain nya. Barcelona ingin memperbaiki barisan di lini serang demi untuk menjuarai trofi kompetisi liga Champions pada tahun 2019-2020 nanti .

Salah satu di antara nama yang sedang di pantau yang di terus di kait kaitkan dengan Barcelona adalah Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut pun membuka jalan untuk berseragam Barcelona, karana sudah di putuskan untuk hengkang dari klub sepak bola yang membesarkan nama nya yakni Atetico Madrid pada kompetisi akhir musim ini.

Meskipun begitu, para pemain Barcelona tidak terlalu setuju dengan kehadiran Antoine Griezmann. Menurut Don Balon yakni Lionel Messi dan kawan kawan setim lebih senang jika Mohamed Slaha yang di datangkan ke markas besar Barcelona yakni Camp Nou pada bursa tranfer pemain musim panas nanti.

Pemain sayap timna mesit yakni Mohamed Salah tersebut di percaya akan membuat lini serang Barcelona semakin tajam dan menakutkan. Hal tersebut pun telah di perlihatkan oleh Mohamed Salah itu sendiri selama dua musim kompetisi berseragam Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published.