Mourinho Merasa Seperti Tidak Nyaman Jika Membahas MU

Mantan pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho mengaku tidak begitu merasa nyaman setiap kali membahas masalah mengenai mantan klub nya yakni Manchester United. Menurut Jose Mourinho termasuk dalam salah satu pekerjaan yang tidak bisa dia nikmati dalam sepanjang karir kepelatihan nya.

Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United pada tahun 2016-20117, Jose Mourinho menggantikan posisi kepelaihan dari Luis Can Gaal yang pada saat itu juga di pecat oleh pihatk klub sepak bola asal London yakni Manchester United.

Harapan yang tinggi dari pihak klub Manchester United membuat Jose Mourinho bekerja menjadi lambat. Jose Mourinho melewati musim pertama nya di Manchester United dengan hasil pencapaian yang begitu mulus setelah berhasil mempersembahkan gelar kompetisi Piala Liga dan juga kompetisi Liga Europa.

Akan tetapi, perjalanan karier kepelatihan Jose Mourinho makin memburuk, sehingga Jose Mourinho sempat di pecat oleh pihak petinggi dari Manchester United pada bulan Desember 2018 silam.

“Begitu sangat sulit bagi saya untuk membahas tentang Manchester United. Saya begitu tidak merasa nyaman dan lepas begitu setiap kali membahas Manchester United, sangat begitu berbeda di bandingankan dengan klub sepak bola yang pernah saya latih pada sebelum nya,” Ujar jose Mourinho.

“Saya ingin berkomentar sedikit mengenai beberapa pertandingan yang di jalani oleh Manchester United, termasuk ketika Manchester United berhasil menang atas tuan rumah PSG. Saya melihat bahwa PSG tidak terlalu cukup siap menghadapi Manchester Unitedi di kompetisi Liga Champions 2018-2019 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *