Lampard: Chelsea Tidak Akan Bisa Car Pengganti Hazard

Mantan pemian Chelsea yakni Frank Lampard berharap besar untuk Chelsea supaya tidak menjual Eden Hazard pada memasuki kompetisi muim panas nanti. Legenda Chelsea yakni Prank Lampard meninal peran daru Eden Hazard sudah tidak bisa di gantikan oleh pemain mana pun.

Pemain asal Belgia yakni Eden Hazard selalu menjadi pemain sorotan di bursa tranfer musim panan ini. Performa penampilan yang begitu sangat gemilang yang di tunjukkan oleh Eden Hazard selama bermain bersama Chelsea membuat banyak klub sepak bola raksasa kepincut ingin menggunakan jasa nya tersebut.

Berita kepergian dari Eden Hazard akhir akhir ini semakin kuat karena masa kontrak kerja Eden Hazard bersama Chelsea akan segera berakhir pada musim depan. Dalam beberapa kesempatan ini Eden Hazard juha selalu mengungkapkan ingin mencari tantangan baru untuk kareir sepak bola nya tersebut.

Ironis nya The Blues terancam tidak bisa langsung untuk mendapatkan pengganti dari Eden Hazard karena pada kompetisi musim panas 2019 nanti. Pasal nya Chelsea mendapat larangan beraktivitas pada bursa tranfer pemain di tranfer musim panas ini.

Beruntung pada kompetisi musim dingin lalu, Chelsea sudah mendapatkan Cristian Pulisic dari Borussia Dortmud. Walaupun Christian Pulisc itu sendiri sering di anggap belum ideal untuk menggantikan posisi dari pemain asal Belgia yakni Eden Hazard karena masih belum terlalu berpengalaman di kompetisi Liga Inggris.

“Tentu saja akan menjadi kehilangan yang begitu besar di kompetisi Liga Inggris jika Eden Hazard beneran pergi, terutama untuk klub yang di bela nya yakni Chelsea. Kita semua tahu Eden Hazard merupakan salah satu terbaik di dunia pada saat ini,” Ujar Prank Lampard yang di lansir oleh Evening Standard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.