Liverpool Akui Kalau Manchester City Layak Menjadi Juara

Liverpool harus lapang dada untuk merelakan trofi juara kompetisi Liga Premier League 2018-2019 pada musim ini di ambil oleh Manchester City. Pihak Liverpool pun mengakui bahwa manchester City lebih pantas keluar sebagai juara di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 ini.

Manchester City dan juga Liverpool sedang terlibat dalam persaingan yang sangat sengit untuk perburuan titel juara kompetisi Liga Premier league 2018-2019. Ke dua klub sepak bola tersebut saling terus menerus bergantuan untuk menghuni di posisi teratas di puncak klasemen kompetisi Liga Premier league 2018-2019 ini tersebut.

Pada saat memasuki minggu keterakhir, Liverpool dan Manchester United hanya pertaut satu angka saja. Liverpool yang berada di posisi ke dua dengan perolehan poin sebanyak 94, sedangkan untuk Manchester City yang berada di posisi teratas berhasil menggumpulkan poin sebanyak 95.

Pada pertandangin minggku ke 38, Liverpool dan Manchester City sama sama berambisi untuk merebut poin penuh sebanyak tiga angka demi mengamankan titel jaura kompetisi Liga Premier League 2018-2019 pada musim ini. Akan tetapi, pada akhir nya, Manchester City yang lebih berhasil untuk meraih trofi keenam nya di kompetisi Liga premier legue 2018-2019.

Hasil kemenangan dengan skor 4-1 atas Brighton an Hove Albion di stadiob American Exoress Community pada hari minggu 12-05-2019, telah sangat cukup untuk membuat Manchester City kokoh dalam menempatkan Manchester City di puncak klasemen Liga Premier League sekaligus membuat Manchester City mempertahankan gelat kompetisi Liga Premier League untuk ke dua kali nya selama dua musim ini.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *