Lukaku Berada di Puncuak Penampilan Bersama MU

Pemain legenda Manchester United (MU) yakni Paul Ince, memberikan kata kata pujian kepada pemain asal Belgia tersebut yakni Romelu Lukaku. Romelu Lukaku berhasil membungkam kritikan kritikan yang di lontarkan kepada diri nya dan kembali menemukan performa permainan terbaik nya di Manchester United.

Romelu Lukaku kalah bersaing dengan rekan setim nya di lini depan yakni Marcus Rashford pada sejak kedatangan pelatih sementara Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi, perlahan tapi pasti, mantan pemain Chelsea ini berhasil bangkit dan membuktikan kualitas nya sebagai stiker.

Romelu Lukaku berhasil mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhir nya di Manchester United. Terakhir, Romelu Lukaku sukes mencetak dua gol yang membawa Manchester United menang secara dramatis yakni dengan skor 3-1 atas melawan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) di kompetisi Liga Champions 2018-2019. Hasil tersebut pun sukses mengantarkan Manchester United lolos ke babak perempat final kompetisi Liga Champions 2018-2019 ini.

“seorang peman sepak bola yang pantas mendapat pujian sebesar besar nya adalah Romelu Lukaku. Romelu Lukaku selalu siap untuk gol nya tersebut. Ya, hal itu terjadi karena kesalah lawan nya, akan tetapi anda masih harus menyelesaikan peluang itu tersebut . Banyak sekali para pemain yang hanya berdiri dan menunggu, dan meliat apa yang akan terjadi, akan tetapi Romelu Lukaku beda,” Ujar Paul Ince yang di lansir Soccerway.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *