MU Dibantai Arsenal, Solskjaer Tidak Ingin Menyalahkan Siapa Pun

Pelatih sementara Manchester United asal Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin mencari sebuah kesalahan dari para pemain nya atas kekalahan Manchester United saat bertandinge melawan Arsenal. Bagi diri nya, absen nya sejumlah para pemain karena masih mengalami proses pemulihan dan jadwal yang padat tidak bisa menjadikan alasan mengapan Manchester United kalah dari Arsenal.

Manchester United kalah 2-0 tanpa balas dari Arsenal pada minggu ke 30 dalam kompetisi Liga Premier League 2018-2019 yang di adakan di markas besar Arsenal yakni di Amirates Stadium, pada hari minggu 10-03-2019 dini hari WIB. Bagi Manchester United, ini adalah kekalahan perdana mereka di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 pada era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum berjumpa dan berhadapan denganArsenal, Ole Gunnar Solskjaer telah sukses menjalani pertandingan bersama Manchester United di kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Delapangan pertandingan berhasil di menangi oleh Paul Pogba dan rekan rekan nya.

Semntara dua pertandingan Manchester United lain nya di akhiri dengan hasil seri. Manchester United kalah pada pertandingan ke tiga belas.

Setan Merah (julukan Manchester United) tidak tampil dengan sejumlah para pemain di pertandingan saat melawan Arsenal seperti Jese Lingard, Andre Herreea, Alexis Sanchez, dan Juan Mata para pemain tersebut sedang dalam proses penyembuhan dari cedera . Begitu juga dengan pemain bek belakang yakni Phill Jones dan Antonio Valencia.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *