Selain De Jong, Barcelona Juga Gaet De Ligt?

Klub asal Belanda, Ajax Amsterdam tampaknya harus mulai memikirkan masa depan skuad mereka kembali dengan menambah koleksi pemain baru karena mereka kembali terancam kehilangan pilar lagi di musim ini dimana bek mereka Matthijs De Ligt berkemungkinan untuk menyusul rekan setimnya juga yaitu De Jong ke tempat lain.

Seperti yang diketahui Ajax baru saja menyetujui transfer gelandang mereka De Jong menuju ke klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona, kemudian baru-baru ini terdengar kabar bahwa bek mereka De Ligt juga berkeinginan menyusul rekannya tersebut pada musim panas nanti.

De Ligt sendiri merupakan sosok pemain paling laku diburu banyak klub besar Eropa pada bursa transfer sebelumnya dan dapat dipastikan sampai sekarang juga masih berlaku dimana Barcelona, Manchester United serta Juventus sudah memberikan perhatian pada sosok pemain muda berusia 19 tahun ini.

Kemungkinan bergabungnya De Ligt bersama dengan Los Azulgrana kali ini terbilang cukup besar karena klub juara bertahan La Liga tersebut juga sangat tertarik dengan defender satu ini, terlebih mantan rekannya di Ajax yaitu De Jong juga mengharapkan dirinya datang dan berkarir kembali bersama sebagai pemain Barcelona.

Klub Barcelona sendiri terlihat membuka pintu mereka kapan saja untuk kedatangan De Ligt menuju ke Camp Nou, alasannya adalah sebagai pelapis pilar mereka yang sudah menua yaitu Gerard Pique dan dengan pemain muda seperti De Ligt dapat bermain jangka panjang untuk mereka sebagai jaminan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.