Arsenal Kalah Dari Manchester United Di Piala FA

Arsenal baru saja menjamu Manchester United dini hari tadi di markas besarnya, Stadion Emirates. Pertandingan tersebut adalah dalam ajang piala FA yang cukup bergengsi dalam dunia sepakbola. Arsenal harus menelan kekalahan telak di kandangnya sendiri oleh Manchester United. Memang Manchester United ini masih dalam masa kejayaannya sejak ditinggal oleh Jose Mourinho. Sejak kepergian Jose Mourinho, Manchester United masih belum pernah mengecap rasa kekalahan. Inilah ringkasan pertandingan dari Arsenal VS Manchester United dalam ajang Piala FA tersebut.

Di awal pertandingan, tampak kedua kesebelasan tersebut bermain secara seimbang. Saling beradu manuver sampai kira-kira setengah jam pertama. Namun, Arsenal diterpa first-blood oleh Arsenal pada menit ke 31 oleh Alexis Sanchez. Seakan masih haus akan kejayaan, Manchester United tidak mengendorkan gasnya sama sekali. Hanya selang 2 menit dari kick off dari Arsenal, Manchester United kembali berhasil merebut dan mencetak gol kedua mereka. Gol tersebut disumbangkan oleh Jesse Lingard pada menit ke 33. Sebelum babak pertama berakhir, Arsenal berhasil membalas satu angka lewat Pierre Emerick pada menit ke 43.

Setelah rehat pergantian babak, kesebelasan MU tampak bermain lebih aman. Berbeda dengan Arsenal yang tentunya tak mau kalah, mencoba mendominasi bola dan terus mencari celah dari pertahanan MU. Usaha Arsenal tersebut sangat disayangkan karena bukannya menyamakan kedudukan tapi malah harus kebobolan satu angka kembali oleh pasukan MU. Gol terakhir pertandingan tersebut terjadi pada menit ke 83 oleh Anthony Martial.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *