Keajaiban di Anfiled Stadion, Malam Yang Spesial Bagi Liverpool

Pada saat menatap pertandingan leg ke dua semifinal kompetisi Liga Champions 2018-2019, tidak sedikit orang orang beranggapan kalau Liverpool akan tersingkir setelah menelan kekalahan 3-0 dari klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Barcelona pada pertandingan leg pertama yang di adakan di markas besar Barcelona yakni di Camp Nou.

Para anak asuhan dari pria asal Jermain yakni Jurgen Klopp membutuhkan skor kemenangan 4-0 jika berkeinginan untuk mengamankan tiket e final kompetisi Liga Champions 2018-2019 pada musim ini. Liverpool berhasil mengalahkan klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Barcelona dengan skor telak yakni 4-0 di markas besar Liverpool yakni di stadion Anfield, seperti kejadian yang sanat mustahil bagi Liverpool.

Seperti membutuhkan sebuah keajaiban untuk bisa mewujudkan nya. Apalagi, Liverpool harus menerima tantangan Barcelona tanpa di perkuat oleh Roberto Firmino , Mohames Salah dan juga Naby Keita yang sedang dalam proses penyembuhan masa cedera nya masing masing.

Akan tetapi, ternyata tidak ada yang tidak mungkin di dalam bermain sepak bola. Virgil van Dijk dan rekan setim nya membuat sebuah keajaiban di markas besar Liverpool yakni di Stadion Anfiled.

Melalui semangat yang di tularkan sejak dari ruang ganti para pemain. Para anak asuhan dari Jorgen Klopp langsung menggebrak dan gol cepat pun terjadi lewat kaki Divock Origi pada menit ke tujug yang menjadi pemicu.

pada memasuki babak ke dua, Georginio Wijnaldum, yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak dua gol ke gawang Barcelona hanya dalam kurun waktu yakni dua menit pada menit ke 54 dan menit ke 56.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *