Karier Sanchez di MU Sudah Berakhir

Pria asal Chile yakni Alexis Sanchez baru baru ini berhasil mencetak satu gol untuk Setan Merah (MU) di kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Bahkan, Alexis Sanchez lebih sering menjadi pemain cadangan dari pada masuk sebagai pemain inti di Manchester United.

Performa penampilan Alexis Sanchez di Manchester United pun sering mendapatkan kritikan dari pengamat sepak bola di Inggris. Kritikan buruk sering di terima oleh pemain internasional Chile itu tersebut yakni Alexis Sanchez.

Pada saat ini, Alexis Sanchez masih terus menerus berjuang untuk kembali ke dalam performa permainan terbaik nya. Akan tetapi, pemaian yang di datangkan dari Arsenal itu justru mengalami insiden cedera.

Mantan bek Manchester United yakni Rio Ferdonand yang mengatakan bahwa sesungguh nya karier Alexis Sanchez di Manchester United yang bermakas besar di stadion Olf Trafford sebenar nya sudah tamat.

Alexis Sanchez masih belum berhasil juga menemukan permainan terbaik nya, pada era kepelatihan Jose Mourinho sudah berakhir dan sudah di gantikan Ole Gunnar Solskjaer. Alexis Sanchez tetap saja sulit kembali mencapai ke level terbaik nya. Dan, Pada saat ini sulit harus Alexis Sanchez alami yang menderita insiden cedera pada kaki kanan nya.

Mantan pemain Arsenal tersebut mengalami insiden cedera pada kaki nya saat membela Manchester United di pertandingan melawan Southampton pada akhir minggu lalu. Alexis Sanchez di perkirakan bakal akan absen sampai delapan pekan ke depan nya. Dan karier nya di Manchester United pun di sebut sebut akan berakhir.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *