Meski Sering Gak Disadari, tanda tanda Ini Bukti Kamu Rendah Hati

Setiap orang pasti mempunyai sifat padang tersendiri, sifat tersendiri maupun pemikiran nya sendiri. di saat kamu sedang di hadapkan ke semua orang dengan karakter yang berbeda beda, kamu juga tidak ada merasa nyaman dengan salah satu dari mereka. jika sesorang yang memiliki sifat rendah hati, jelas nya itu bisa membuat orang yang rendah hati itu membaur dengan setiap situasi dengan lawan bicaranya.

Apakah kamu orang yang memiliki sifat rendah hati tersebut, jika iya ini lha beberapa tanda tanda!

1. Kerendahan hatimu akan membuatmu bisa terbuka pada sudut pandang orang lain.
seseorang yang memiliki sifat rendah hati ia selalu membuka pengetahuan nya dan menerima saran atau pun pemasukan orang lain. iya pasti kamu akan menghadapi banyak nya saran dari orang lain. dengan rendah hatinya itu ia akan terbuka dengan masukan dan memberikan pengetahuan nya kepada orang lain.

2. Kamu menyadari saat kamu berbuat salah
seseorang yang bener rendah hati ia tidak pernah keras kepala untuk menyatakan bahwasan nya ia adalah paling bener. jika kamu sedang salah, kamu pasti selalu mengakui nya dan selalu jujur apa yang kamu buat itu adalah salah.

3. Kamu tidak menentang orang lain yang menentangmu
sudut padangan orang yang rendah hati akan selalu berada di bahwa sudut pandangan orang lain. jika kamu sedang di tantang oleh orang lain, kamu yang rendah hati tidak pernah tertantang balik dengan orang yang sedang menantang mu itu.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.