Dinominasikan Manajer Terbaik Januari, Solskjaer Tetap Merendah!

Manager Interim Ole Gunnar Solskjaer dari klub raksasa Premier League, Manchester United baru-baru ini saja sukses dinominasikan sebagai manager terbaik pada bulan Januari 2019 lalu. Bagi sang pelatih mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang dilakukannya bersama dengan semua rekannya di Old Trafford.

Seperti yang diketahui Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara dari klub setan merah pasalnya untuk mengisi kekosongan bangku yang sudah tidak diduduki pelatih sebelumnya yaitu Jose Mourinho. Pada era sementara di bawah Solskjaer akhirnya membawa MU kembali bangkit dan sukses tanpa kekalahan di banyak pertandingan bahkan peringkat klasemen naik menjadi peringkat 5 dengan selish 2 poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Sewaktu penilaian manager sedang berlangsung, Solskjaer melakukan persaingan dengan beberapa manager papan atas lainnya seperti Raph Hasenhutti serta Sean Dyche. Tanpa disangka nama Solskjaer yang paling banyak difavoritkan dan mendapat voting tertinggi dari banyak pihak.

Meski pengalamannya paling minim sebagai seorang pelatih baru tetapi prestasinya hanya dalam waktu singkat dimana mampu membawa klub sebesar Manchester United tampil dengan baik itu sebuah pencapaian yang luar biasa dan ini diungkapkan oleh Solskjaer secara langsung pada laman resmi United.

Menariknya lagi Solskjaer tidak menyetujui hal ini semua dilakukan oleh dirinya sendiri melainkan berkat usaha dari seluruh timnya, dan selanjutnya ini juga merupakan motivasi bagi Solskjaer untuk lebih antusias lagi membawa MU pada banyak hal hebat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.