Dani Alves Buka Peluang Ke Manchester City!

Gosip mengenai masa depan pemain bek dari klub Juara Bertahan Ligue 1 yaitu Dani Alves dari PSG sepertinya sedikit mencapai kebenaran dimana sang pemain tampaknya memiliki keinginan untuk hengkang dan kabarnya sosok bek asal Brasil ini berniat untuk gabung ke Manchester City di musim panas yang akan tiba nanti.

Menurut laporan saat ini pemain berusia 35 tahun ini akan mencapai waktu penghujung kontraknya bersama dengan Les Parisiens dan diperkirakaan masanya akan berakhir di akhir musim panas nanti, masih belum ada laporan terkait perpanjangan kontraknya dengan PSG sehingga masa depan Dani Alves selanjutnya masih abu-abu.

Sebelumnya Alves sendiri dinyatakan akan kembali ke negara asalnya Brasil karena sebelumnya menerima tawaran dari klub disana yaitu Flamengo, tetapi sesuai yang dilansir melalui Sport ada fakta lain yang menyebutkan bahwa Alves sudah menolak tawaran tersebut dan sepertinya berkemungkinan untuk berkarir di Inggris bersama dengan Manchester City.

Alasan Alves sendiri untuk mencoba berkarir di Premier League adalah dapat menikmati tantangan baru, sudah banyak top liga di Eropa yang pernah dirasakan oleh Alves hingga sekarang salah satunya adalah La Liga ketika membela Barcelona dan Serie A bersama dengan Juventus serta yang terakhir ini Ligue 1 dengan PSG. Melihat perjalanannya maka tidak menutup kemungkinan ia akan mencicipi lagi pengalaman baru di liga paling populer yaitu Barclays Premier League untuk selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.