Ke Dubai Dengan Bujet Terjangkau

Jika mengatakan Dubai pasti dari kalian akan mengingat salah satu adegan  film  boxoffice fast and furious 7 dimana mereka menampilkan berbagai keindahan Dubai dari gedung pencakar langitnya sampai dengan kota – kota yang eksotis. Jika dilihat dari insfatrukturnya kita akan melihat bahwa biaya hidup disana yang cukup besar. Nah tips ke dubai dengan biaya yang min.

Penginapan
Jika kita berkunjung ke suatu daerah mau itu lokal ataupun internasional ,maka penginapan yang menjadi urutan pertama. Nah jika kita ingin menekan biaya maka kita bisa mencari  penginapan yang terjangkau contohnya di beberapa daerah di dubai yang memberikan harga yang cukup ramah kanto antaranya Al Barsha, Al Mankhool dan Bur Dubai.

Objek Wisata
Jika berkunjung ke Dubai tidak ada salahnya berkunjung ke Old Dubai.  Ditempat ini kita dapat melihat kehidupan zaman perdagangan Dubai. Hanya dengan membayar Rp. 12.000 dan untuk Museumnya Rp. 4.000.

Transportasi Umum
Untuk lebih hematnya lagi guy gunakan transportasi umumnya yang guys seperti Dubai Metro dan Tram dengan harga tiket Rp. `12.000.

Makanan
Makanan yang lezat tidak harus di restoran namun bisa juga di temukan di street food yang mana makanan yang enak dan juga harga yang terjangkau.

Shoping
Dengan harga yang murah bisa kita temukan dipasar tradisional seperti Safa park pusat kota Dubai Flea Market. Disana kita dapat melakukan berbagai penawaran yang menarik dari alat kantor sampai sengan kerajinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.