Manfaat Buah Sawo Bagi Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Buah Sawo Bagi Kecantikan Kulit Wajah

Buah sawo ini adalah buah yang sangat memiliki banyak manfaatnya yang dimana dengan rasanya yang mana dan daging yang memliki serat yang jadi khasnya.

Oleh sebab itu banyak sekali orang yang menjadikan buah ini sebagai buah yang di favoritkan.Buah ini juga tidak memiliki manfaat untuk kesehatan saja tapi juga baik untuk kecantikan kulit wajah anda.

Berikut ini manfaat buah sawo bagi kecantikan kulit wajah sebagai berikut :

1.Melembabkan kulit

Bagi anda yang memiliki kulit kering akan mudah terkena keriput yang dimana anda bisa mencoba dengan rajin merawat wajah untuk menghindari penuaan diri.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk perawatan karena anda bisa menggunakan buah sawo yang dimana bisa melembabkan kulit dan terhindar dari kulit kering.

Dengan kulit lembab dan kenyal akan anda dapatkan jika rajin menggunakan masker alami dari buah sawo ini.

2.Melindungi kulit wajah dari sinar UV

Bila wajah anda terkena sinar UV ini tidaklah baik untuk kesehatan wajah yang dimana bila tidak memakai masker bisa menimbulkan wajah kusam kering dan flek-flek hitam.

Maka oleh karena itu anda bisa memakai tabir surya untuk menghindari hal itu yang dimana bisa menggunakan buah sawo untuk melindungi wajah anda dari sinar UV.

Dengan kandungan polifenol yang ada buah sawo bisa membantu untuk menangkal radikal bebas yang membuat wajah terhindar dari sinar UV.

3.Mengencangkan wajah

Dengan kandungan vitamin E yang dimiliki oleh buah sawo bisa membuat wajah menjadi kencang dengan menjadi sawo ini sebagai masker.

Dengan cara menghaluskan buah ini dan campurkan dengan madu yang kemudian anda oleskan dibagian seluruh wajah silakan tunggu sekitar 30 menit barulah anda cuci.

Itulah beberapa manfaat dari buah sawo untuk kecantikan wajah yang dapat anda gunakan sebagai masker dirumah.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.