Manfaat Baik Jeruk Bali Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Baik Jeruk Bali Bagi Kesehatan Tubuh

Dengan nama jeruk Bali bukan berarti jeruk ini adalah buah khas Bali dan perkembangbiakannya pun jarang ditemukan di Bali.

Tapi buah yang satu ini di budidayakan di pulau jawa yang dimana jeruk bali ini memang sangat populer di Indonesia yang menjadi favorit bagi kalangan masyarakat tanah air.

Dengan bentuk dari jeruk bali ini hampir mirip dengan buah jeruk pada biasanya namun jeruk yang satu ini memiliki ukuran yang sangat besar.

Buah jeruk bali ini sangat banyak sekali mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh seperti vitamin B1,B2,serat,asam folat,kalsium.fosfor,kalium dan zat besi.

Berikut ini manfaat baik jeruk bali bagi kesehatan tubuh sebagai berikut :

1.Mengobati sariawan di mulut

Dengan mengomsumsi jeruk bali ini secara teratur mampu mengobati sariawan pada mulit yang dimana anda yang menderita sariawan maka kurangnya asupan gizi vitamin C.

Dengan mengomsumsi jeruk bali ini sangatlah baik untuk anda karena mampu mencukupi asupan vitamin C yang di butuhkan oleh tubuh dengan mengomsumsi jeruk bali ini setiap hari.

2.Sumber antioksidan

Kandungan sumber antioksidan yang ada dalam jeruk bali ini sangat menjaga kesehatan tubuh dalam berbagai jenis serangan penyakit radikal bebas yang berbahaya dalam tubuh.

Dengan radikal bebas yang sangat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh yang dimana baik untuk mencegah berbagai jenis penyakit dan gangguan kesehatan termasuk mencegah kanker.

3.Menyegarkan tubuh

Dengan rasa manis dan asam serta kandungan air yang ada dalam jeruk bali ini sangat baik untuk membantu menyegarkan tubuh anda.

Apalagi sangat saat terik matahari sedang panas tubuh anda sangat membutuhkan sesuatu yang dapat membuat tubuh lebih segar.

Nah itulah beberapa manfaat dari jeruk bali yang dapat anda coba karena jeruk bali ini memiliki rasa yang lezat dan tentunya sangat membuat tubuh kita segar.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.