PUB Brasil: setiap kali Neymar turun hanya dominasi

Kami berhasil mencapai babak penyisihan grup tahap akhir, kawan. Ada banyak sekali drama di Rusia dan lama mungkin berlanjut ketika turnamen mencapai akhir bisnisnya. Kami sudah melihat orang-orang seperti Robert Lewandowski dan Mohamed Salah jatuh di pinggir jalan sementara nama-nama besar lainnya telah mengulur-ulur sisi mereka yang pincang di atas garis.

Jerman berterima kasih kepada Toni Kroos karena menyelamatkan harapan mereka di babak penyisihan grup setelah pemenang menit terakhir yang luhur melawan Swedia, sementara Cristiano Ronaldo telah membawa beban seluruh negaranya tanpa terlihat putus asa. Inggris telah sangat mengesankan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, sebagaimana Belgia sementara salah satu favorit turnamen, Prancis, baru saja menyelesaikan tugas saat mereka mencari kualifikasi untuk babak berikutnya.

Namun, untuk pra-turnamen favorit Brasil, itu belum sepenuhnya berjalan lancar. Setelah secara tidak terduga ditahan imbang oleh Swiss di pertandingan pembuka mereka, Selecao meninggalkannya dengan sangat telat melawan Kosta Rika, mencetak kedua gol mereka di babak perpanjangan waktu babak kedua.

Terlepas dari penampilan yang mengecewakan itu, tidak ada yang akan menulis kepada para pemain Brasil itu, terutama ketika Anda menganggap memalukan kekayaan yang mereka miliki di antara staf mereka yang bermain. Dengan orang-orang seperti Philippe Coutinho, Gabriel Jesus, Neymar dan Fernandinho di garis atas, Brasil pasti memiliki salah satu regu terkuat di turnamen.

PUB BRASIL MENAWARKAN SOLUSI

PUB Brasil: setiap kali Neymar turun hanya dominasi
Sementara tidak ada yang suka melihat pemain secara dramatis melemparkan dirinya ke tanah di bawah kontak minimal, pelanggan di Pub Sir Walter tertentu di Rio De Janeiro akan menyambut setiap Neymar jatuh dengan sorak-sorai gembira. Itu karena pub menawarkan putaran tembakan gratis ke seluruh bar setiap kali maju ke tanah dalam pertandingan berikutnya melawan Serbia.

Para pemain asal Brasil tentu harus meningkatkan permainan mereka jika mereka berencana untuk pergi jauh-jauh di Rusia, tetapi jika mereka dapat menemukan alur mereka, mereka pasti akan mengambil beberapa berhenti.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.