Tyson Fury menyampaikan pesan kepada rival kelas berat Deontay Wilder

Tyson Fury menyampaikan pesan lain kepada lawan kelas berat Deontay Wilder pagi ini melalui metode komunikasi favoritnya – media sosial. Mengacu pada ‘bromance’ yang jelas antara ‘The Bronze Bomber’ dan Fury’s pra-fight antics, the self-proclaimed ‘Gypsy King’ berjanji untuk memberikan ciuman yang sama ke bibir juara WBC jika / ketika mereka akhirnya bertemu di ring .

Dalam sebuah berita yang diposting pada jam-jam awal pagi ini, Fury mengatakan: “Ini adalah pesan untuk Peramal Perunggu Deontay Wilder. “Aku melihat kamu memiliki sedikit, eh, bromance dengan ciuman yang aku berikan kepada Sefer, tapi jangan khawatir, ketika aku melawanmu, Wilder, aku akan memberimu ciuman yang indah.”

Wilder telah berulang kali mengolok-olok perilaku Fury baik sebelum dan selama pertarungan comeback lucu yang terakhir awal bulan ini, memesan khusus mengejek untuk ciuman yang ditanam Fury di bibir lawannya dalam tatapan terakhir.

Upaya untuk melemahkan Fury tampaknya gagal memiliki efek apa pun. Bahkan, dia tidak menjauh dari bajingan yang mendahului pertarungannya dengan Seferi. Justru sebaliknya, sejujurnya; Fury rupanya telah memeluk kontroversi yang disebabkan oleh shenanigans-nya, meskipun ciumannya pada Seferi tampaknya bertentangan dengan komentar Fury yang telah dibuat di masa lalu.

Tyson Fury menyampaikan pesan lain kepada rival kelas berat Deontay Wilder
Semua orang tahu betul tentang masa lalu Fury yang kontroversial, yang khususnya terungkap setelah kemenangan luar biasa atas Wladimir Klitschko pada 2015. Meskipun itu menjadi salah satu malam terbaik tinju Inggris, itu akan diingat untuk kematian Fury di bulan-bulan berikutnya.

Apa yang tidak diragukan, bagaimanapun, adalah bahwa ‘The Furious One’ adalah suka bermain pikiran-permainan dengan Wilder dan tidak menunjukkan niat memperlambat upaya untuk mendapatkan di bawah kulit saingannya di Amerika di depan apa yang akan menjadi pertarungan monumental (harus itu pernah terjadi).

Untuk bagiannya, Wilder tidak mungkin mengubah kebijaksanaan dalam waktu dekat.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.