Rowoon SF9 Memperlihatkan Absnya Di Drama Extraordinary You

Kisah asmara Rowoon dan Kim Hye Yoon akhirnya terjadi di ‘Extraordinary You’. Episode terbaru juga berhasil mendapatkan banyak pujian dari netizen Korea Selatan.

“Extraordinary You” tayang dengan dua episode sekaligus. Pada episode tersebut, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dapat menghabiskan waktu berdua bersama dengan Ha Ru (Rowoon SF9) dengan penuh perjuangan.

Ada salah satu momen dimana mereka menghabiskan waktu berdua dalam karakter utama “Extraordinary You” itu ketika dimana momen Ha Ru menemukan Eun Dan Oh yang sedang terjebak di dalam hutan. Namun mereka berdua tidak dapat jalan keluar dan terjebak di dalam hutan.

Duduk berdua di dalam hutan, Eun Dan Oh yang mengeluh akan dinginnya cuaca dan menyindir Ha Ru seharusnya ia melakukan sesuatu. Tidak disangka, ketika itu Ha Ru langsung bertindak untuk melepaskan bajunya yang tentu saja membuat Eun Dan Oh sangat syok.

Rowoon SF9 Memperlihatkan Absnya Di Drama Extraordinary You

“Heiii apa yang sedang kami lakukan?” tanya Eun Dan Oh sambil menutup matanya. “Aku akan melepaskan bajuku ini,” jawab Ha Ru. “Tidak, aku hanya bercanda. Kamu seharusnya tidak melepaskan baju di depan perempuan. Kamu sungguh gila. Pakai lagi,” lanjut Eun Dan Oh.

Kocaknya dimana Eun Dan Oh berpura – pura menutupi mata nya dan diam – diam ia melihat abs milik Ha Ru. Reaksi yang di buat oleh Eun Dan Oh ini justru mencuri perhatian penonton Indonesia yang mengaku pasti melakukan hal yang sama akan mengintip Ha Ru melepaskan bajunya.

“Begitulah kelakuan cewek… sok tutup mata tapi ngintip juga,” komentar seorang fans. “Sok malu” eh diam – diam ngintip juga sambil mengucapkan deabak lagi,” sambung fans lainnya. “Guee banget itu ketika dekat dengan Rowoon,” tambah fans lain. “Aku ingin menjadi Eun Dan Oh,” pungkas fans lain.

Sementara ini, “Extraordinary You” juga mendapatkan rating lumayan besar 2,9 persen dan 3,9 persen untuk episode ketiga dan keempat mendapatkan rating 2,7 dan 3,1 persen. Drama ini tidak akan tayang episode terbaru pada Kamis (10/10). Hal ini karena MBC yang sedang menayangkan Asia di Piala Dunia Qatar 2022 dalam babak kedua penyisihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.