Semakin Tampan Saat Datang Di Tempat Umum, Para Fans Masih Sedih Ingat Nasib Yoon Seo Bin ‘Produce X101’

Penggemar sebuah ajang survival “Produce X 101” mungkin tidak asing lagi dengan nama Yoon Seo Bin. Mantan asal JYP Entertainment ini meninggalkan ajang tersebut lebih awal karena masalah skandal yang tertuju padanya.

Seperti yang kita ketahui, sejak awal penayangan “Produce X 101”, Yoon Seo Bin di rumorkan sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Selain itu, foto – foto ia ketika merokok juga telah beredar luas di internet. Karena skandal yang ia alami, Seo Bin harus di keluarkan dari agensi sekaligus dari “Produce X 101”.

Sesudah resmi ia dikeluarkan, guru serta teman – teman Seo Bin memberikan sebuah kesaksian kalau ia merupakan siswa yang sangat baik dan menyangkal semua rumor yang ada. Karena ini, masih banyak penggemar yang masih menunjukkan dukungannya untuk Seo Bin.

Baru-baru ini Seo Bin tertangkap kamera salah satu fans dan sedang mengunjungi papan iklannya yang masih dipasang oleh para fans ditempat umum. Dia terlihat sedang mengambil semua catatan pesan yang diletakkan para fans disana dan dia mengatakan bahwa ini merupakan kali keduanya mengunjungi papan iklan itu.

View this post on Instagram

Akhirnya bisa denger suara seobin lagi dan liat interaksinya sama fans!!😭😭😭❀️ . -πŸ‘ Cr. Ysb_supporters, gaeseobin βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£ πŸ“ŒJangan lupa follow @x1.zone Dan dapatkan info dan fakta menarik seputar X1 di siniπŸ‘Œ βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£βž–β£ #ν”„λ‘œλ“€μŠ€X101 #ν”„λ‘œλ“€μŠ€_X_101 #ν”„λ‘œλ“€μŠ€_X101 #PRODUCEX101 #PRODUCE101 #X1 #μ—‘μŠ€μ› #KimYohan #KimWooseok #HanSeungwoo #SongHyungjun #ChoSeungyoun #SonDongpyo #LeeHangyul #NamDohyon #ChaJunho #KangMinhee #LeeEunsang .

A post shared by X1 (μ—‘μŠ€μ›) (@x1.zone) on

Setelah foto dan video Seo Bin beredar luas di internet, sontak banyak para fans yang heboh. Mereka pun langsung terpesona dengan ketampanan Seo Bin yang semakin tampan.

“Tambah ganteng aja sayangku,” tulis salah satu netter. “Seobin makin tampan aja,” ungkap netter yang lainnya. “Ganteng banget dong woy Seonbinnya huhuhu,” ujar netter yang lainnya. “Astaga, ganteng sekali, dia pasti berpikir seribu kali untuk keluar, takut respon para warga disana masih menakutkan,” ujar netter yang lainnya. “Ya ampun, makin cakeppp,” tambah komentar dari netter yang lainnya.

Disisi lain, justru masih ada banyak sekali par fans yang tak bisa menahan kesedihan mereka. Karena mereka sangat yakin bahwa Yoon Seo Bin pasti akan debut kalau tidak terkena masalah itu. Selain itu, mereka juga sangat kasihan padanya yang terlihat jelas masih trauma dan takut untuk muncul dihadapan publik.

“Kalau dia debut pasti bakalan kembaran sama wonseok…. wah seneng…..tapi takdir pun berkata lain kawan,” ujar salah satu netter. “Kadang sedih sihh dia enggak bisa debut, tapi aku merasa itu yang terbaik untuknya supaya dia bisa belajar menjadi orang yang lebih baik lagi untuk kedepannya dan dapat survive sama semua masalah ini. Tetap dukung Seo Bin semoga bisa debut,” ujar netter yang lainnya. “Astaga, Seobin kayaknya masih takut banget mau ngomong,” ujar netter yang lainnya. “Mau nangis anjing, dia sangat pantas debut sebagai x1 padahal,” ujar netter yang lainnya. “Jadi sedih aku lihat dia kayak gitu hikss,” ujar netter yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.