Gabung Chelsea, Pulisic Ingin Meniru Hazard

Pemain muda Borussia Dortmund yakni Christian Pulisic resmi bergabung dengan Chelsea setelah di tembus dari klub sepak bola asal Jermain yakni Borussia Dortmund. Cristian Pulisic mengaku diri nya begitu sangat senang bila diri nya bisa menjadi pemain pengganti dari posisi yang di tinggal kan oleh Eden Hazard di Chelsea.

Pemain gelandang serang asal Amerika Serikat ini berharap bisa mengikuti jejak dari karier Eden Hazard ketika bermain berseragam Chelsea . Christian Pulisic begitu sangat mengahumi kemampuan luar biasa dari pemain bintang Chelsea yakni Eden Hazard di lapangan hijau.

Pemain yang baru berusia 20 tahun ini di tembus oleh Chelsea dengan harga 58 juta pound sterling pada bursa tranfer musim dingin lalu di awal January 2019 lalu. Akan tetapi, Christian Pulisic baru akan datang ke markas besar Chelsea yakni di Stamford Bridge stadium pada kompetisi musim panan tahun ini.

“Begitu sangat luar biasa bisa melihat apa yang bisa di lakaukan oleh pemain bintang Chelsea yakni Eden Hazard untuk Chelsea, Ujar Christian Pulisic, seperti yang langsung di lansir oleh Triball Football.

“Eden Hazard merupakan sosok pemain yang begitu harus di hormati dan juga seroang yang ingin saya tiru,” Ujar nya.

Christian Pulisic juga mengatakan keinginan nya bermain satu tim dengan pria asal Belgia yakni Eden Hazard. Akan tetapi, menurut Christian Pulisic, itu menjadi hak bagi pemain timnas asal Belgia yakni Eden Hazard untuk bisa memutuskan masa depan nya di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.