MU Berminat Untuk Mendatangkan Bayern Munchen

Manchester United di beritakan sedang tertarik untuk mendatangkan striker lini depan Bayern Munchen yakni Robert Lewandoski. Seperti yang di lansir oleh Daily Mail, Roberit Lewandowski merupakan pemain yang di butuhkan untuk menambahkan daya serang di lini depan Manchester United.

Barisan pemain lini serang di Manchester United tampil begitu sangat kurang menyakinkan pada kompetisi musim ini. Romelu Lukakku dan juga Marcus Rasford yang bermain sebagai striker murni masing masing baru hanya mencetak gol sebanyak 15 dan 13 gol pada kompetisi liga musim 2018-2019 ini.

Dengan melemah nya performa penampilan dari Romelu Lukaku dan juga Marcus Rasford yang berdampak besar kepada Manchester United. Klub sepak bola asuhan pelatih Manchester Uniyed yakni Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya berhasil menempati posisi ke enam pada klasemen akhir kompetisi Liga Premier League 2018-2019, yang kandas pada putaran ketiga kompetisi Piala Liga Inggris, dan juga berhenti di kompetisi perempat finak kompetisi Liga Champions.

Demi bisa merombak lini serang Manchester United, pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer memburu sejumlah para penyerang top Eropa, salah satu di antara nya adalah Robert Lewandoski , Kans Manchester United mendapatkan jasa dari pemain yang sudah berusia 30 tahun tersebut pada bursa tranfer pemain musim anas tahun ini terbilang sanagt besar.

Robert Lewandoski masih menunda untuk pembahasan kontrak baru bersama klub yang di bela nya pada saat ini yakni Bayern Munchen. Pada saat ini, durasi kontrak kerja mantan pemain Borussia Dortmund itu Bayern Munchen akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.