Chelsea Kembali Tambah Kontrak David Luiz

Chelsea kembali memutuskan untuk mempertahakan kan bek andalan nya yakni David Luiz. Pemain asal Brazil tersebut berhasil mendapatkan kontrak baru yang berdurasi selama dua tahun daru klub sepak bola asal London yakni Chelsea.

Kontrak kerja David Luiz bersama Chelsea pada sebenar nya akan segera berakhir pada tahun 2019 ini. Kemudian Chelsea memutuskan untuk menambah masa kerja David Luiz di Chelsea selama dua tahun lagi jadi sehingga David Luiz terikat kontrak masa kerja dengan Chelsea samapau musim panas 2021 nanti.

Kontrak masa kerja yang baru setahun ini sudah tidak berlalu untuk David Luiz untuk kembali mengingat peran nya yang sangat penting sekali di jantung pertahankan Chelsea. David Luiz pada saat ini suda berusia 32 tahun, usia tersebut sudah tidak lagi mudah lagi.

“Saya merasa begitu sangat senang sekali sudah bisa berada di dini dan mempunyai sebuah kesempatan bisa bertahan di Chelsea. Saya sangat mencintai sekali klub sepak bola asal London ini yakni Chelsea.” Ungkap pria berambut kriting tersebut pada sebuah situs remi Chelsea.

David Luiz mulai membela Chelsea sudah selama dua periode. David Luiz sempat di jual ke klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain sebelum di beli kembali oleh Chelsea pada tahun 2016 silam.

Pada kompetisi musim ini David Luis berpeluang untuk membawa Chelsea menjadi jaura di kompetisi Liga Europa. Para anak asuhan Maurizio Sarri tersebut berhasil maju ke partai final Liga Europa dan akan bertemu dengan rival sekota nya yakni Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published.