MU Hanya Jadi Batu Loncat Pogba ke Real Madrid

Gelandang Manchester United yakni Paul Pogab nampak nya tidaka akan bertahan lama lagi bermain bersama Manchester United (MU). Gelandang asal Prancis yakni Paul Pogba hanya menjadikan Manchetser United senagai batu loncatan supaya bisa mewujudkan ambisi nya bermain di kompetisi Liga Spanyol bersama klub sepak bola raksasa di Spanyol yakni Real Madrid.

Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United kembali lagi di pertanyakan. Hal ini di karenakan minggu lalu Paul Pogba menyatakan bahwa diri nya memimpikan bisa bermain untuk klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid pada suatu saat nanti.

Setelah Paul Pogba melempatkan bola panas, berita tentang kepindahan terus menerus memanas. Kini Mirror melaporkan bahwa agen Paul Pogba yakni Mino Raiola memang sudah merencankan gelandang asal Prancis tersebut untuk pindah dari Manchester United ke Real madrid pada tranfer pemain musim panas nanti.

Agen dari Paul Pogba yakni Mino Raiola menjanjikan kepada sang pemain bila diri nya akan memastikan pindah ke Real Madrid benar benar akan terjadi pada bursa tranfer pemain musim panas 2019 nanti.

Bahkan sejak kembali di datangkan ke Manchester United pada bulan Agustus 2016 lalu. Agen dari Paul Pogba yakni Mino Raiola sudah menjanjikan kepada Paul Pogba tetap akan bisa pindah ke Real Madrid dalam waktu selama tiga tahun.

Walaupun Paul Poga berhasil menemukan kembali performa terbaik nya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba di percayai tetap akan mewujudkan impan nya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.