Sepertinya MU Perlu Mendatangkan gelandang Baru

Mantan pemain Manchester United yankni Nemanja Vidic, menilai bahwa Manchester United perlu untuk mendatangkan pemain berposisi gelandang baru dari pada mendatangkan bek. Menurut nya, Manchetser united tidak lagi membutuhkan pemain lini belakang baru pada saat ini.

Manchester United di sebut sebut ingin mengincar Toby Alderweireld pada bursa tranfer pemain musim panas 2019 nanti. Pria asal Belgia yakni Toby Alderweireld akan di datangkan dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 25 juta pound.

Akan Tetapi, Nemanja Vidic memiliki pendapat yang berbeda. Nemenja Vidic beranggapan kalau The Red Devil tidak mempunyai kedalaman di posisi gelandang, yang paling pentng pemain yang bisa bermain di tempat ke tempat.

“Saya akan semakin senang jika Toby Alderweireld bisa bermain untuk Setah Merah, Akan tetapi, bukan posisi seperti itu yang seharus nya menjadi pilihan utama,” Ujar Nemanja Vidic.

“Untuk bertanding di kompetisi Liga Champions dan komeptisi Liga Premier League, Manchester United seharus nya sudah memiliki tambahan pemain di lini tengah, yang terutama untuk pemain dengan berkarakteristik tempat ke tempat.”

“Manchester United pada saat ini sudah memiliki lima pemain bertahan di lini belakang. Saya kira itu sudah lebih dari cukup untuk melakukan rotasi dan saya menilah bahwa bek tengah mereka memiliki performa pemain yang sangat bagus,” Ujar Nemanja Vidic.

Pada sebelum nya, Manchester United sudah mengingkan Toby Alderweireld pemain asal Tottenham Hotspur pada bursa tranfer musim panas 2019 nanti, akan tetapi tranfer tersebut tidak pernah terjadi, pada saat ini Toby Alderweireld sedang terikat dengan Tottenham Hotspur hingga pada pertengahan musim 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.