Solskjaer Serahkan Masa Depannya Kepada Pihak MU

Pelatih sementara Manchester United (MU) yakni Ole Gunnar Solskjaer, di kabarkan pasrah akan soal masa depan nya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyerahkan semua persoalam itu kepada pihak direktur Manchester United yakni, Ed Woodward.

Ole Gunnar Solskjaer di datangkan ke Manchester United pada bulan Desember 2018 silam sebagai pelatih sementara di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer bertugas untuk menggantikan posisi dari Jose Mourinho yang pada saat itu di pecat oleh pihak Manchester United.

Di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berhasil merah 14 total kemenangan, 2 kali pertandingan bermain imbang dan 2 pertandingan mengalami kekalahan di dalam 18 pertandingan tersebut. Berkat kemampuan nya, banyak yang mendukung Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih tetap di Manchester United pada musim depan yang akan datang.

Pria berkebangsaan Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer itu sendiri pun sudah pasrah tantang masa depan nya di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer menyerahkan semua persoalan nya itu ke pada Ed Woodward.

“Secara pribadi saya masih mempunyai pekerjaan sampai akhir musim 2018-2019 ini. Itulah pekerjaan saja. Jadi saya minta untuk terus menerus mencoba dan melakukan apa yang saya mampu tetap untuk Manchester United,” Ujar Ole Gunnar Solskjaer.

“Ed Woodward adalah orang yang akan bertanggung jawab untuk membuat sebuah keputusan. Saya memiliki hubungan yang sangat cukup baol dengan Ed Woodward. Kami sanagt banyak berbicara, hampir setiap hari,” Ujar Ole Gunnar Solskjaer menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.