Baby Alien Tampil Heroik ,MotoGP Valencia Vinales Pole Position

Maverick Vinales raider satu dandean Rossi ini cukup baik dalam MotoGP Valencia ini.  Tampil agresif dan mencatat tercepat dalam waktu 1 menit 31,312 detik. Jika dilihat kembali catatan dari awal mula MotoGP maka ini adalah pole position pertama Vinales pada MotoGP 2018 ini. Sementara untuk urutan ke dua diduduki oleh Alex Rins dengan selisih 0,068 detik. Serta urutan ke 3 Andrea Dovizioso dengan catatan 1 menit 31,392 detik.

Jika dilihat Vinales kali ke 2 merebut pole posisition dari Q1. Hal ini juga dilakukan oleh Marguez di MotoGP Thailand bulan kemarin. Bukan hal ,udah juga bagi Vinales sebab pada latihan bebas ketiga (FP3) ia hanya dapat merebut posisi ke 11.

Ini menjadi petanda yang bagus untuk menjelang awal musim depan tercatat ini adalah pole position pertama Maverick Vinales sejak MotoGP Aragon 2017.

Sementara itu di sisi sang Baby Alien Marquez juga menampakkan performas yang cukup apik.  Pada putaran pertama Q2 ia sempat jatuh dan cidera pada bagian bahu.  Cedera nya itu rupanya dideritanya sampai pada MotoGP Jepang pada saat ia memenangkan kemenangannya. Akan tetapi dengan perawatan yang intensif sang juara Dunia dapat kembali ke trek. Dalam kondisinya ia sempat menduduki posisi ke 3 sebeum perlahan merosot ke posisi 5.

Dan para raider yang kondang seperti andrea Iannone pada posisi ke 7 kemudian Dani Pedrosa posisi ke 9 dan jauh dibawah posisi ke 13 diduduki Jorge Lorenzo dan posisi ke 16 ditempati Valentino Rossi.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.