Kesan Tahun Baru Di Hongkong

Negara Asia yang menjadi salah satu negara dengan objek wisata yang menyenangkan yaitu Hongkong. Hongkong terkenal dengan dunia pembelanjaan dan banyak turis dari berbagai negara terutama Indonesia. Ketika Tahun Baru atau pergantian Tahun baru banyak dari turis merancang liburan mereka jadi tidak ada salahnya menghabiskan tahun yang menyenangkan di Negara Hongkong ini. Mari kita simak destinasi yang cukup menarik di Hongkong

Victoria Peak

The Peak atau Victoria Peak merupakan objek wisata yang sering dikunjungi para turis jika berkunjung di Hongkong. Objek wisata ini merupakan gedung dengan puncak tertinggi di Hongkong yang tingginya mencapai 525 M.

Sky100

Jika datang ke Hongkong pada saat tahun baru atau malam pergantian tahun wajib datang ke sky100  dimana gedung yang memiliki lantai hingga 100 lantai atau lebih dikenal Internasional Commerce Centre ( ICC). didaerah Barat Kowloon.

Hongkong Disneyland

Yang tempat wisata yang tidak diragukan lagi dan sayang untuk dilewatkan adalah Disneyland Hongkong temapat wisata yang dibuka pada tahun 2005 ini sudah banyak mendatangkan turis serta juga jika datang pada malam pergantian tahun maka banyak antraksi yang di sajikan dan sayang buat dilewatkan.

Symphony Of Lights

Pertunjukkan yang menabjukkan dimana menampilkan cahaya lampu sorot serta laser dan serta dipadukan dengan musik latar dan biasanya pertunjukkan akan dilakukan di daerah VIctoria Harbour.

 

 

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.