Manfaat Ajaib dari Lemon Segar, Yakin Kamu Sudah Tahu?

Di antar beberapa jenis varian jeruk, lemon ini menjadi salah satu buah yang sangat spesial loh. buah yang berwarna kuning yang memiliki kandungan 51% vitamin c dengan kontribusi keasaman yang segar. namun dari itu lha lemon ini sangat banyak manfaat di dalam aktivitas sehari hari loh

Apa saja kah itu?

1. Melancarkan pencernaan
Air lemon yang di hangat sangat baik untuk membersihkan hati di dalam tubuh. kandungan pada lemon juga dapat meningkatkan pelancaran di percernaan kita, sehingga dapat membantu untuk membuang air besar menjadi teratur. jadi air lemon ini sangat baik di minum pada siang hari dan malam hari

2. Mengatasi berbagai penyakit
Tidak cuman air mineral saja, ternyata lemon juga sangat di pandu dengan teh dengan begitu itu bisa membuat suasana hati menjadi lebih tenang, selain dari pada itu teh lemon juga di percaya memiliki khasiat yang baik untuk tubuh kita. seperti tenggorokan yang sakit, mengobati asma, batuk dan pilek.

3. Menambah rasa cita makanan
Seluruh pada buah lemon ini bisa kita manfaat kan. dengan sedikit parutan kulit lemon aja bisa membuat rasa dan aroma di dalam makanan kita. dengan mendapatkan lemon yang terbaik harus memilih lemon yang kulit yang tebal, kasar.

4. Menghilangkan bau tangan
Bukan hanya bersifat asam saja, namun lemon juga memiliki aroma yang tajam sehingga mampu untuk menghilangkan bau yang sangat sengat. untuk itu lemon sangat baik untuk membersihkan tangan mu selepas kamu siap makan.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.