Keindahan Alam Bukit Nato Toraja

Bukit Nato merupakan tempat wisata yang berlokasi di Lembang Benteng mamullu, kab. kapalpitu, toraja, sumatera selatan. Tempat wisata ini kini sedang di buru oleh wisatawan dan kini tempat ini menjadi spot favorit bagi wisatawan yang senang dengan panorama alam.

Selain Panorama alam tempat wisata ini di jadikan sebagai tempat untuk menenangkan jiwa dan bahkan menjadi wisata edukasi.

Bukit Nato terletak tidak jauh dari ibu Rantepao, ibu kota Toraja. jaraknya sekitar 7 kilomer saja. tempat wisata ini banyak di kungjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Di tempat ini juga tersedia perpustakaan yang menyediakan berbagai buku bagi wisatawan yang gemar membaca. Spot terbaik yang bisa anda dapatkan adalah saat matahari terbit, untuk menunggu matahari terbit anda bisa bermalam di sini.

Sambil menunggu waktunya matahari terbit, wisatawan dapat menikmati secangkir kopi toraja dengan di temani kicauan suara merdu burung di pagi hari. Seiring terbitnya mentari yang memancarkan sinarnya, wisatawan juga dapat menikmati panoraman alam pengunungan dan juga lembah lolai.

Bukan hanya itu saja, wisatawan juga dapat mengabadikan momen menyenangkan dengan berfoto ria di atas becak dengan background alam dan juga awan di ketinggan 1.300 mdpl yang sudah tersedia di lokasi wisata.

Mumut yang merupakan pengelola lokasi wisata tersebut mengatakan kalau konsep yang digunakan adalah konsep wisata edukasi, karena di lokasi tersebut sengaja di sediakan perputakaan dan juga penginapan bagi wisatawan.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.