Manfaat Dahsyat Sayur Gambas Untuk Kesehatan

Manfaat Dahsyat Sayur Gambas Untuk Kesehatan

Gambas ini merupaka tumbuhan dari anggota keluarga Cucurbitaceae yang dimana penduduk Indonesia mengenal dan pernah mengomsumsi sayur gambas ini.

Gambas ini mengandung mineral,vitamin,nutrisi,antioksidan dan lipid yang dimana gambas ini sangat memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Berikut ini manfaat dahsyat sayur gambas untuk kesehatan sebagai berikut :

1.Mencegah nyeri otot

Sayur gambas ini memiliki manfaat yang baik untuk mencegah nyeri otot yang dimana karena kandungan kalium yang dimiliki gambas ini bisa menstabilkan cairan dan melemaskan otot.

Bilamana jika anda kekurangan kalium pada tubuh anda bisa menyebabkan kejang,kram otot dan nyeri.

2.Membuat kulit sehat

Ternyata sayur gambas ini mampu membuat kulit menjadi lebih sehat yang dimana karena kandungan vitamin C yang terkandung didalamnya.

Dengan vitamin C yang dimiliki sayur yang satu ini sangatlah berguna untuk mengurangi kulit kering,mencegah keriput dan mencegah penuaan dini.

3.Cepat menyembuhkan luka

Vitamin C adalah faktor yang sangat pentuk dalam pembentukan protein yang bisa membangun otot,pembuluh darah,kulit dan ligamen.

Yang dimana gambas ini memiliki kandungan vitamin C sebanyak 10mg yang bila anda mengomsumsi gambas ini dapat membantu penyembuhan luka dengan cepat.

4.Menurunkan berat badan

Bilamana anda mengalami masalah pada berat badan anda bisa mengomsumsi gambas ini untuk solusinya yang bisa dijadikan menu diet.

Karena gambas ini mengandung lemak yang rendah jenuh ,kalori,kolestrol yang tidak membuat berat badan anda bertambah.

Itulah manfaat dari sayur gambas untuk membuat tubuh sehat dan menjadikannya tubuh anda terjaga dari berbagai penyakit.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.