Gareth Southgate Terkejut atas Kekalahan Jerman

Gareth Southgate, Pelatih timnas Inggris mengaku terkejut atas kekalahan timnas Jerman dari Korea selatan yang membuat Jerman gagal masuk ke babak 16 besar dan tersinggkir dari piala dunia 2018.

Southgate terkejut karena anggapanya terhadap jerman sungguh tidak menyangka, padahal southgate menganggap jerman mempunyai skuad yang baik dan mampu menghadapi piala dunia 2018 ini.

“Saya tentu sangat terkejut, saya berada disini saat musim panas tahun lalu dan memimpin skuad tersebut menghadapi piala konfederasi. Mereka memenangkan pertandingan tersebut dengan membawa pemain muda,” ujar soutgate.

southgate juga mengatakan jerman juga menang di piala eropa u 21 pada tahun 2017 lalu, jadi saya rasa jerman sudah unggul sebelum melwan timnas korea selatan, southgate sangsi dengan penampilan jerman yang buruk di piala dunia 2018, akan tetapi saya percaya kalau semua tim yang berada di grup F tersebut memiliki kemampuan dan juga kekuatan yang seimbang dengan timnas jerman.

Melihat komposisi yang terdapat di grup F piala dunia 2018, saya tidak berpikir secara otomatis kalau timnas Jerman akan lolos dan masuk ke babak 16 besar, saya telah menyaksikan beberapa pertandingan tim yang terdapat di grup f, terbukti kalau tim-tim tersebut tidak dapat mengalahkan korea selatan.

Korea selatan memiliki permainan yang bagus dan itu di buktikan saat melawan timnas jerman, jerman harus pulang lebih awal atas kekalahan 0-2 terhadap korea selatan.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.