Neymar: Brasil punya motivasi jelang lawan Kosta Rika

NEYMAR telah bergabung kembali dengan tim Brasil dalam latihan menjelang pertandingan Piala Dunia melawan Kosta Rika. Brasil membuka kampanye Piala Dunia mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Swiss pada hari Minggu, dengan Neymar penerima sejumlah besar pelanggaran dari lawan-lawannya.

Bintang Paris St-Germain tertatih-tatih keluar dari sesi kemarin karena sakit di pergelangan kaki kanannya tetapi kembali untuk sesi hari ini di Sochi.

Federasi sepak bola Brasil mengatakan Neymar “berpartisipasi secara normal dalam kegiatan tim”.

Ada kekhawatiran cedera 26 tahun itu bisa mengganggu kampanye Piala Dunia, tetapi federasi negaranya mengecilkan kekhawatiran dan menegaskan mantan pemain depan Barcelona akan bermain melawan Kosta Rika. Dia absen selama tiga bulan awal tahun ini karena cedera yang tidak terkait dengan kaki kanannya dengan PSG.

Neymar: Brasil punya motivasi jelang lawan Kosta Rika
Sementara itu, Philippe Coutinho mengklaim anggota skuad lain akan harus meningkatkan jika Neymar tidak dapat tampil sebaik-baiknya.

“Kami memiliki banyak pemain hebat di tim nasional dan masing-masing dari mereka memiliki tanggung jawab sendiri,” kata Coutinho.

“Jika semua orang melakukan tugasnya, maka tim akan tumbuh dan bermain dengan baik.
“Kita dapat memiliki satu pemain sebagai protagonis dalam satu pertandingan, lalu yang lain di yang berikutnya, tetapi yang paling penting adalah tim kami.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ini merupakan nilai tambah yang bagus untuk memiliki dia dalam tim.

“Ketika dia di lapangan dia banyak membantu kami. Dia pemain yang sangat penting bagi kami.”

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.