3 Sikap Cewek yang Bikin Klepek-klepek Cowok saat Masa PDKT

3 Sikap Cewek yang Bikin Klepek-klepek Cowok saat Masa PDKT

Ketika seseorang sedang dalam proses PDKT tentunya membuat pria dan wanita berhubungan satu sama lain. dengan saling mengenal berbagi pikiran, saling bahagia membuat hubungan menjadi dekat dan bersama. dengan begitu proses untuk PDKT nya bisa di bilang dengan sukses. namun untuk kamu seorang wanita jika memang mau bikin di cowok nya klepek klepek ada baik nya kamu melakukan beberapa hal agar di mata nya menjadi spesial

Penasaran sikap kayak gimana?

1. Cuek
Dengan sikap cuek mu bisa membuat para cowok mu bisa merasa tertantang dengan sendiri nya ketika sedang PDKT. sikap cuek lha yang membuat wanita menjadi misterius dan cowok nya bisa menjadi penasaran dan ingin lebih ingin tahu dengan infomasi mu. namun jangan sampai rasa cuek mu jangan berlebihan ya

2. Jujur
Sikap ini menjadi sikap yang di sukai oleh banyak cowok, tidak kecuali di saat PDKT anda. namun selama PDKT sikap wanita harus bisa bersikap apa adanya dan menjadi diri nya sendiri. dengan begitu bisa di anggap sangata spesial di mata cowok nya. bagi cowok tidak perlu untuk menjadikan orang lain, cukup menjadi diri sendiri yang bisa membuat di cowok jatuh cinta

3. Ramah
Cowok juga suka kok dengan wanita yang ramah. apa lagi ketika masih proses PDKT dengan wanita pujaan hatinya. dengan begitu cowok akan sangat mudah untuk berlutut kepadamu , karena keramahan mu dan keceriaan mu. jadi bersikap lah dengan yang alami baru bisa membuat si cowoknya menjadi klepek

Anak Kos Harus Selalu Sedia 5 Makanan Ini Agar Perut Tenang

Anak Kos Harus Selalu Sedia 5 Makanan Ini Agar Perut Tenang

Ini sudah mulai memasuki musim dingin. biasanya dengan musin ini membuat orang selalu lapar dan menjadi penghalang ank kos untuk keluar membeli makanan. biasa nya sih jika ingin memesan nya bisa melalui aplikasi. namun itu cuman bisa di lakukan pada bulan bulan awal saja. namun menjelang akhir bulan nantinya makan dompet mu akan semakin tipis dan jarang untuk keluar lagi

Jadi ini lah makanan yang harus kami sediakan di kamar mu agar perut tetap aman

1. Makanan instan
Ini menjadi makanan yang sangat penting bagi orang yang berkosan.karena makanan instan seperti indomie, bubur dan spaghetti sudah bisa langsung di tuangkan ke air panas atau di rebus sebentar saja. dengan begitu kamu sudah bisa memakan nya ketika dedang hujan deras atau pun kamu sedang kurang sehat. dengan catatan jangn terlalu sering memakan nya

2. Lauk yang tahan lama
Buat kamu yang sedang menjadi anak kosan, ada baiknya kamu bisa memasak sendirian, ini juga bisa menjadi solusi yang paling baik dan tidak usah lagi untuk pergi beli makan. jadi kamu bisa memasak makanan yang bisa tahan lama seperti tempe kering, ayam suwir dan abon. dengan cara ini bisa berhemat ketika sudah akhir bulan

3. Telur
Di kosan mu ada dapur nya? jika ada maka beruntung nya kamu memiliki nya, karena kamu tinggal saja memberi telur 1 papan tarok di kosan mu. jadi ketika kamu sedang lapar melanda kamu bisa tinggal mengoreng nya dan memasak nasi. bukan cuman praktis saja namun juga terlalu gampang untuk membuat nya

3 Zodiak Cewek yang Dikenal Ahli Jaga Rahasia, Asik Buat Diajak Curhat

3 Zodiak Cewek yang Dikenal Ahli Jaga Rahasia, Asik Buat Diajak Curhat

Mudah kok untuk mencari orang yang selalu ingin mendengarkan curhatan dari kita atau pu mendengarkan masalah dari kita. namun sangat tidak mudah untuk menemukan orang yang bisa menjaga rahasia kita, dan membongkarnya ketika dia di belakang kita. oleh sebab itu kamu harus bisa pintar pintar memilih orang untuk curhatan kita. dari sisi astrologi ada beberapa zodiak yang bisa dapat kamu percaya dan pintar untuk menjaga rahasia mu

Ini lah beberapa zodiak yang bisa kamu andalkan

1. Capricorn
Tipe zodiak ini punya tanggung jawab yang hebat di saat dia memberikan amanah dari orang lain. Bila orang lain mempercayai rahasia nya maka ia juga akan menjaga rahasia itu dan tidak pernah untuk membongkarnya kepada orang lain. zodiak ini terkenal dengan bijak nya dan tahu jika membongkarnya maka ia tidak bisa di percayakan lagi

2. Virgo
Tidak hanya menjadi mendengar yang baik namun ia juga bisa menjaga rahasia mu sampai kapan pun. bukan cuman itu saja ia juga bisa membantu mu untuk menyelesaikan masalah mu, entah dia memberi semangat, menemanin mu ketika ada masalah sehingga bisa membuat kamu menjadi orang yang ceria

3. Taurus
Cewek dengan tipe zodiak ini tidak pernah asal bertindak lho. mereka selalu memikirkan konsekuensinya dengan tindakan yang ia gunakan. intinya ia hanya memilih hal yang baik saja. dengan ini lah membuar seseorang suka untuk mengajak nya bercurhat. sekeras apa pun kamu memaksa nya, ia tidak ada pernah untuk membongkar rahasia orang lain

7 Alasan Mengapa Karbohidrat Gak Boleh Dihilangkan dari Menu Dietmu

7 Alasan Mengapa Karbohidrat Gak Boleh Dihilangkan dari Menu Dietmu

Kebanyakan orang yuang ingin merencanakan diet, namun cara nya agar salah ketika melakukan nya. seperti memutuskan asupan karbohidrat nya sehari hari. dengan begitu karbohidrat di anggap bahwa bisa menjadi kita semakin gemuk jika kita memakan nya. namun siapa sangka si ternyata itu menjadi hal yang salah. pada nyata nya Karbohidrat mempunyai nutrisi yang penting untuk tubuh

Jadi ini alasan nya mengapa Karbohidrat tidak boleh hilang dari menu diet mu

1. Merupakan sumber energi
Energi ini lah yang di butuhkan oleh manusia untuk beraktivitas sepanjang hari seperti bekerja misal nya. Karbohidrat ini merupakan bahan bakar utama yang bisa memberikan porsi tersendiri di dalam tubuh kita. dengan Karbohidrat ini lah yang bisa memberikan energi. jadi ketika sedang diet kurangi kangsung karbohidrat saja dan di gantikan dengan kandungan nutrisi lain nya

2. Sumber serat
Sumber dari karbohidrat adalah biji bijian yang utuh hingga dari buah dan sayuran juga memiliki nutrisi yang sama yakni erat. serat ini memiliki kepentingan agar bisa mengatur rasa kapar da kenyang. dengan begitu serat juga bisa membuat energi agar bertahan lama dan tetap stabil

3. Memberi asupan penting
Karbohidrat juga ada penting nya karena bisa mengembalikan tenaga setelah selesai berolahraga. ia memiliki glikogen yang bisa memulihkan pada otot selama habis berolahraga. dengan kamu tidak memakanan karbohidrat makan sudah di pastikan akan membuat daya tubuh mu menjadi menurun.

Hati-hati! 3 Makanan Ini Bisa Mengubah Warna Gigi Jadi Kuning Lho!

Hati-hati! 3 Makanan Ini Bisa Mengubah Warna Gigi Jadi Kuning Lho!

Gigi menjadi bagian tubuh yang sangat penting, bukan cuman hanya untuk mengkunya makanan namun gigi juga ikut berperan dalam ke PD an seseorang. pasalnya gigi yang tidak putih bisa menjadi bumerang karena tidak enak di pandang. walaupun ada beberapa orang mengalami nya karena keturunan nya. jadi untuk mencengah warna gigi dari putih menjadi kuning ada baiknya hindari beberapa makanan

Sebab makanan juga bisa membuat gigi menjadi kuning loh, penasaran ini dia

1. Kari
Makanan yang berasal dari india ini di olah dari santan dan sebagian di tarukan beberapa bumbu rempah yang mungkin mirip dengan makanan indonesia seperti gulai. namun ternyata kari juga bisa membuat gigi kamu menjadi kuning karena zat perwarna dari kuning tersebut sangat kuat yang bisa menempel pada gigi tersebut

2. Saus tomat
Orang Indonesia memang terkenal pintar memakan saus, apa lagi di tuangkan ke dalam makanan seperti bakso. namun saus ini memiliki sifat asam dan warna yang cerah sehingga bisa merusak pada sistem gigi. selain itu juga bisa berubah gigi kamu menjadi kuning, andai kamu mengonsumsi nya terlalu sering. jadi untuk mencegah nya kamu harus bisa bercampur dengan sayuran

3. Kopi
Kopi ini sebuah minuman yang tidak bisa di hindari oleh Warga Indonesia. karena bisa mencegah ngantuk pada aktivitas sepanjang hari. namun jika kita selalu mengonsumsi nya itu bisa membuat gigi kita menjadi keropos dan bisa meninggalkan noda kuning.

3 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejati

3 Tanda Jika Kamu dan Si Dia Mungkin Saja Merupakan Pasangan Sejati

Ya walau kalian sudah punya pasangan dan menjalin hubungan yang begitu lama, pastinya kita akan bertanya kepada diri kita apakah ia memang pasangan sejati ? mungkin ini adalah hal yang wajar dan konyol. namun bagi orang bertanya tanya hal ini menjadi suatu kepentingan. karena sebuah jawaban bisa mempunyai kualitas dalam hubungan tersebut.

Namun kalian tidak perlu ragu lagi apakah dia memang pasangan sejati mu atau bukan? ini lah tanda tanda nya

1. Tidak berusaha untuk mengubah diri
Awalanya dalam hubungan pastinya selalu berpikir bahwasan nya ih, aku tidak suka sdengan sifatnya begitu, namun nanti nya aku bisa kok mengubah nya. nah lebih baik jangan sampai melakukan hal seperti itu karena jika memang kalian saling mencintai seburuk apa pun sikap nya kamu memang akan menerima nya.

2. Merasa saling tertarik
Ketika kamu sudah menjalin hubungan asmara dengan pasangan kamu maka lama kelamaan kamu akan merasa tahu semua karakternya dari luar dalam nya. nah dari tahap ini lah sangat penting karena bisa melibatkan waktu bersama dan bisa membuat kalian nyaman karena ketertarikan nya

3. Sudah siap menghadapi masa depan
Kalau kamu nya sudah siap untuk membangun sebuah keluarga namun pasangan mu suka menunda nya menjadi pasangan suamu istri tentunya ia menjadi hal yang sangat mengecewakan nya. jika suatu hubungan kalian akan menjadi pasngan yang baik maka kalian lah bisa memikirkan nya dengan cara menghalalkan nya tanpa ada nya keraguan

3 Alasan Mengapa Percaya Diri Jauh Lebih Penting dari yang Kamu Duga

3 Alasan Mengapa Percaya Diri Jauh Lebih Penting dari yang Kamu Duga

Dalam urusan apa pun itu, krises dalam kepercayaan diri bisa melanda kesiapa saja. mulai dari penampilan, kemampuan dan tampil di depan banyak orang bahkan di kampung dirinya. untuk itu kamu harus bisa untuk membawa kepercayaan dirimu agar kamu tidak akan minder. dengan kamu meningkatkan kepercayaan diri mu maka itu akan berdampak yang baik untuk dirimu sendiri.

Apa sajakah dampak yang baik untuk diri mu? yuk lihat di bawah ini

1. Percaya diri bisa membebaskan mu dari rasa cemas
Ya memang bener sekali jika kamu semakin percaya diri, maka dari hal yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin loh. karena kamu bisa menenangkan diri kamu bisa melakukan nya. dengan begitu rasa cemas mu dan perasaan takut mu akan hilang seketika.

2. Percaya diri bisa lebih berharga
Bagi orang yang mempunyai kepercayaan diri nya itu bisa menghargai dirinya sendiri beserta dengan kemampuan nya. mereka pastinya tidak akan tertekan dengan hal hal negatif dan cacian dari orang lain. dengan begitu sisi positif yang ada pada dirimu bisa di nilai dari sosial mu

3. Kamu akan menjadi lebih tangguh
Dengan percaya diri yang meningkat bisa mengatasi suatu kegagalan. karena pada dasarnya orang yang memiliki kepercayaan diri nya selalu berpikir bahwa mereka tidak akan pernah gagal. meskipun begitu kamu juga akan menjadi tangguh walaupun ada halangan yang membatasi mu

Gak Sembarangan, Perhatikan 3 Hal Ini Saat PDKT Sama Cowok Introvert

Gak Sembarangan, Perhatikan 3 Hal Ini Saat PDKT Sama Cowok Introvert

Di saat kamu yang sedang ingin melakukan pendekatan, kebanyakan cowok lah yang di tuntut untuk selalu memulai dominasi nya. karena pada dasar nya cewek itu senang ketika cowok lah yang duluan mengejar. namun beda hal dengan kamu ingin dekat dengan cowok introvert. ia menjadi pembeda dengan cowok yang lain nya, sehingga kamu harus menjadi ekstra yang kuat untuk mendekati nya

Ada baik nya kamu mengetahui cara nya agar kamu bisa PDKT dengan cowok introvert

1. Jadilah pribadi yang ekspresif
Walau terlihat terkesan dan tidak nyaman dengan dunia nya, sebenarnya cowok yang introvert juga menyukai dengan cewek yang memiliki ekspresif. jika kamu hanya pasif dalam pendekatan ini maka di pastikan akan tidak ada kelanjutan nya lagi. dan kamu di pastikan gagal untuk mendapatkan hatinya

2. Memberinya pujian
Cowok introvert ini biasa nya tidak ada Percaya Diri apa yang ia miliki saat ini, di celah celah ini kamu bisa kok memanfaatkan perhatian nya dengan cara
memberikan pujian ya ng bagus tentang nya. dengan bgeitu ia dapat suntikan dari kepercayaan diri nya yang meningkat

3. Jangan sungkan untuk memulai
Sebagai cewek ada baiknya kamu duluan untuk memulai nya, seperti kamu membuka topik kehidupan mu, pancing dirinya untuk mengikuti suasana dalam cerita dengan cara ini cowok akan merasakan kehadiran mu

Bumbunya Khas, 3 Makanan Tradisional Ini Terkenal Banget! Pernah Coba?

Bumbunya Khas, 3 Makanan Tradisional Ini Terkenal Banget! Pernah Coba?

Menjadi makanan tradisional memang tidak bisa di anggap remeh dengan rasanya. Namun setiap daerah memiliki makanan yang unik. tapi ada beberapa jenis makanan tradisional yang mungkin tidak pas dengan lidah mu , nah kamu tidak perlu khawatir kok ada beberapa makanan khas tradisional yang bisa membuat lidah mu cocok dengan varian dan cita rasa nya

Ada beberapa makanan tradisional yang cocok dengn lidah kamu, jadi kamu ingin mencoba nya?

1. Ayam Betutu Gianyar
Menjadi salah satu makanan khas di kota bali adalah menu ayam betutu. jika kamu ke Bali pastikan kamu harus mencoba makanan satu ini , karena makana ini sangat di buruh oleh wisatawan. berbeda dengan ayam ayam lain nya. ayam betutu ini memiliki cita rasa yang lezat dengan rempah rempah nya. rasa nya sih tidak terlalu pedas.

2. Nasi Pedas Bu Anik
Kamu jika ada rencana untuk datang ke bali dan kamu juga memiliki kedoyanan untuk makan pedas, kamu bisa pergi ke tempat ini. Nasi Pedas ini bisa di katakan dengan nasi campur khas di jawa cuman yang membedakan nya itu adalah rasa nya saja. walaupun di bali banyak sekali penjual nasi pedas, namun rata kebanyakan orang akan menjadi Nasi Pedas Bu Anik.

3. Coto Makassar H Daeng
Jika kamui ingin makan makana kha tradisional kamu juga bisa datang di sulawesi atau di kota Makassar. di kota ini kamu bisa cobain Coto Makassar H Daeng yang sangat terkenal dengan ke enakan nya. rasa makanan ini sangat gurih yang bisa kamu makan dengan lahap dan bisa bisa aja kamu menjadi ketagihan

Menguji Nyali Di Gua Halo Tabung Maratua

Gua Halo Tabung merupakan salah satu pulau tempat wisata milik kepulauan Derawan, Pulau ini terletak di Pulau Berau, Kalimantan timur.

Untuk menempuh Gua Halo Tabung ini harus menggunakan transportasi laut seperti speedboat, dan waktu yang di perlukan untuk sampai lokasi adalah sekitar 1 jam perjalanan, jika cuaca cerah.

Gua Halo Tabung ini adalah tempatĀ  wisata dengan gua yang terdapat air di dalamnya, bagi wisatawan yang berkunjung ke gua tersebut anda dapat bermain-main air di gua tersebut sambil menikmati pemandangan alam yang asri, suasana yang tenang serta udara yang segar.

Selain mandi di Gua Halo Tabung ini, bagi anda yang memiliki nyali lebih besar, anda bisa melompat dari tebing, dengan ketinggian sekitar 3 – 5 meter, namun anda tidak perlu takut karena kedalaman air mencapai 17 meter, jadi tidak akan terbentur dengan lantai. Namun harus di perhatikan tempat lompatannya karena terdapat banyak bebatuan yang terdapat pada lokasi tersebut, pilih tempat yang strategis agar tidak terbentuk batu.

Selain keseruan bermain air, anda juga dapat mengabadikan momen bahagia menjelajahi Gua Halo Tabung ini dengan berfoto ria dan mengokpostnya ke media sosial seperti orang jaman sekarang yang berlomba-lomba memberitahukan foto dan cerita seru kepada publik.

Untuk bisa masuk ke dalam anda di perlukan biaya sebesar Rp 20.000 / orang, namun berbeda jika ingin melakukan sesi prewed dan juga syuting film.