Kemenangan Madrid atas Osasuna (2-0)

Liga spanyol Madrid vs Osasuna yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, (26/09) dini hari WIB merupakan kemenangan Madrid atas Osasuna dengan skor 2-0. Strategi yang digunakan Madrid yaitu dengan bermain hati-hati saat awal pertandingan sedangkan Osasuna menfokuskan pada lini pertahanan saja.

Kedua tim melakukan permainan yang cukup bagus namun bola lebih dominan dikuasai oleh Madrid. Sampai pada menit ke-20 serangan baru bisa terbangun oleh tim Madrid, hal tersebut membuat Osasuna melakukan pelawanan akan serangan yang dilakukan oleh Madrid.

Kemenangan Madrid atas Osasuna

Pada menit ke-36 akhirnya gol pembuka kemenangan Madrid atas Osasuna dicetak oleh Madrid melalui tembakan dari luar kotak pinalti melalui umpan Toni Kroos yang dieksekusi dengan lancar oleh Vincius Junior. Pada akhirnya, skor unggul diperoleh Madrid sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua Osasuna melakukan permainan lebih barani dan menyerang ke tim Madrid yang membuat Madrid agak kewalahan. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Osasuna untuk menjebol lini pertahanan dari Madrid namun masih belum membuahkan hasil.

Hingga pada menit ke-58 Luka Jovic berhasil membangun serangan setalah menerima umpan terobosan yang diberikan oleh Lucas Vazques. Namun sayang belum bisa mencetak gol karena wasit menyatakan offside. Hal tersebut membuat Osasuna memperoleh gol dan belum bisa menyamakan kedudukan dengan Madrid.

Osasuna di babak kedua mulai berani untuk menyerang dan membuat strategi untuk bisa unggul dari Madrid dan membuat pertandingan menjadi lebih ketat. Namun, usaha dan strategi tersebut ternyata masih belum bisa membuka gol bagi Osasuna, malah Madrid yang menambah gol dan meyakinkan kemenangan Madrid atas Osasuna.

Gol kedua kemenangan Madrid atas Osasuna dicetak oleh Rodrygo dengan menggiring bola dari sisi sebelah kiri kemudian melakukan tembakan keras setalah memasuki kotak pinalti. Sehingga, Madrid unggul 2-0 atas Osasuna dan membuat Osasuna semakin sulit untuk menyamakan keunggulan.

Sampai babak kedua berakhir Madrid mampu mempertahankan skor 2-0 atas Osasuna peluit panjang wasit pun berbunyi tanda pertandingan selesai. Kemenangan Madrid atas Osasuna membuat Madrid memimpin pada klasemen sementara dengan 14 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *