Pochettino Malu-malu Bahas Soal Gareth Bale

Pelatih Tottenham Hostpur yakni Mauricio Pochettino, masih malu malu membahas soal ketertarikan klub nya pada pemaian satap Real Madird yakni Gareth Bale. Menurut Pelatih Tottenham Hostpur yakni Mauricio Pochettino, sangat kurang sopan jika membahas pemain dari klub sepak bola lain.

Real Madrid sudah membuka pintu keluar yang selebar lebar nya untuk mantan pemain Tottenham Hotspur yakni Gareth Bale. Karena pelatih Real Madrid asal Prancis yakni Zinedine Zidane sudah merasa sangat muak dan juga berencana untuk mengusir sang pemain di bursa tranfer pemain musim panas yang akan datang.

Pada akhir kompetisi musim ini, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane bahkan tidak pernah memberikan Gareth Bale kesempatan untuk bermain. Para media media yang ada di Inggris juga sudah melaporkan bahwa Gareth Bale bisa saja kembali balik ke mantan klub yang membesarkan nama nya tersebut yakni Tottenham Hotspur pada kompetisi musim depan.

Tottenham Hotspur ingin meminjam pemain sayap Real Madrid yakni Gareth Bale yang berguna untuk membantu amunisi di lini depan Tottenham Hotspur. Pelatih Tottenham Hostpur yakni Mauricio Pochettino sendiri pun tidak mau bicara terlalu banyak soal berita tersebut.

“Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Tetapi kami masih memiliki sebuah hubungan yang sangat cukup baik. Kami pernah bermain melawan nya pada kompetisi tahun lalu. Saya memiliki referansi yang cukup bagus tentang Gareth bale,” Ujar Pelatih Tottenham Hostpur yakni Mauricio Pochettino yang di lansir Soccerway.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *