Solskjaer Sudah Bersiap Untuk Ikut Wawancara Jadi Pelatih MU

Pelatih sementara Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer semakin mantap untuk menjadi pelatih tetap di Manchester United (MU). Hal ini di karenakan nama dari Ole Gunnar Solskjaer semakin hari semakin sangat di favoritkan untuk mendapatkan kontrak tetap sebagai oelatih tetap di Manchester United.

“Saya sebenar nya tahu bahwa kontrak saya bersama Manchester United akan segera berakhir pada pertengahan tahun 2019 ini. Saya masih belum mempunyai rencana apa pun setelah kontrak saya habis bersama Manchester United pada pertengahan tahun 2019 ini,” Kata ole Gunnar Solskjaer.

“Pada saat ini, saya bekerja kayak seperti masih akan menjadi pelatih di klub sepak bola Manchester United pada musim yang akan mendatang. Saya sendiri juga menetapkan diri saya sebagai pelatih Manchester United untuk lima tau sepuluh tahun yang akan datang”

“Saya sudah memperiapkan materi wawancara jika akan di panggil manjemen pihak klub pada musim panas nanti nya”

“Bukan sayalah menetapkan psosisi dari manjer klub, akan tetapi pelatih yang akan mengambil keputusan. Satu hal yang sangat pasti. saya merasa seperti sudah berada di rumah sendiri setelah di panggil ke Manchester United,” Ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Pada sekarang ini, Ole Gunnar Solskjaer hanyalah berstatus pelatih semenara di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer hanya di kontrak sampai akhir kompetisi Liga Premier League 2018-2019 setelah di pilih sebagai pengganti Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.