Masih Betah di Chelsea, Luiz Takkan Hengkang Dari Chelsea

Pemain asal Brazil yakni David Luiz pada saat ini sedang menjelani periode kedua nya sebagai pemain Chelsea. David Luiz kembali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016, saat pelatih asal Italia, Antonio Conte masih baru melatih sebagai pelatih di Chelsea.

Masa kontrak David Luis bersama Chelsea akan habi pada akhir musim nanti ini. Pada sejauh ini ada beberapa berita yang memberitakan sang pemain asal Brazil ini akan hengkang dari markas besar Chelsea yakni di Stadium Stamford Bridge di karenakan Chelsea sudah tidak berminat untuk memperpanjang masa kontrak dari David Luiz.

Tetapi tanpa nya The Blues pada saat ini sedang ingin agar bek asal Brazil yakni David Luiz bertahan lebih lama. Di karenakan performa penampilan David Luiz pada musim ini cukup memuaskan. Mantan pemain timnas Brazil yakni David Luiz pun mengabarkan bahwa dari pihak nya saat ini tengah sedang menggelar diskusi dengan pihak The Blues.

“Saya pikir sedemikian. Kami sedang berbicara dengan pihak klub The Blues. Semua orang tahu bahwasan nya saya sangat mencintai klub sepak bola yang satu ini, yang sudah saya bela selama bertahun tahun. Saya sudah merasa sangat nyaman dan juga sudah bahagia di sini.” Kata David Luiz ketika sedang di wawancarai apakah diri nya akan segera di perpanjang kontrak oleh Chelsea seperti yang di lansir oleh sportsmole.

“Saya sudah melakukan tugas saya dengan sangat baik jadi saya merasa saya seperti nya akan banyak hal yang akan terjadi. Pada sekarang ini saya sudah memiliki pekerjaan terbaik di dunia jadi saya pikir saya harus termotivasi di setiap hari nya. Saya sangat mencintai sepak bola, Kalau saya tidak mencintai sepak bola mka saya tidak akan bermain sepak bola lagi,” Ujar David Luiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published.