MU Sudah Siapkan Dana Untuk Transfer Sessegnon!

Raksasa Premier League, Manchester United dipastikan akan menambah koleksi pemain baru lagi dalam waktu dekat ini, dimana menurut kabar dana segar senilai 50 juta pounds telah disiapkan dengan cepat untuk mendatangkan sosok pemain dari klub Fulham yaitu Ryan Sessegnon menuju ke Old Trafford sebagai pemain setan merah selanjutnya.

Menurut laporan bakat muda satu ini belum menemui pencerahan tentang masa depannya bersama dengan klub berjuluk Craven Cottage tersebut, pasalnya kontraknya sudah mencapai penghujung waktu sisa 18 bulan. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda tawaran perpanjangan kontrak yang sudah diberikan klub kepada Sessegnon disetujui.

Seperti yang diketahui pada musim ini klub sepak bola Fulham dipastikan akan masuk ke Divisi Championsip karena gagal bersaing di Premier League dan berakhir posisi ke-19, tampaknya pemain tidak menginginkan melanjutkan petualangannya bersama klub yang sudah membuat namanya melambung ke atas.

Melihat kondisi tersebut Manchester United melihat ada sebuah kesempatan besar untuk mendatangkan Sessegnon, dan sesuai yang dilansir dari The Express menyebutkan ada biaya sebanyak 50 juta pounds untuk ditawarkan kepada pemain, dan kabar baiknya Fulham yang dinahkodai oleh Claudio Ranieri tidak mempermasalahan pelepasan Sessegnon pasalnya dia tidak berada dalam rencana pelatih berpaspor Italia tersebut.

Ranieri mengungkapkan pendapatnya bahwasannya Sessegnon sendiri kurang niat dalam bersaing untuk tempat utamanya di reguler maka dari itu dia lebih memilih opsi untuk mencadangkannya lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.