Selimut Menutupi Wajah Saat Tidur, Bahaya !

Tidur merupakan waktu kita mengistirahatkan tubuh kita dari aktivitas harian kita. Jika kita mengatakan tentang tidur maka setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda – beda pada saat tidur dan kadang mereka tidak tahu. Nah salah satu posisi tidur yang paling umum adalah kebiasaan menutup muka dengan selimut.  Selimut atau batal kerap kali digunakan untuk menutupi muka pada saat anda tertidur lelap.

Menurut para ahli mengatakan itu sangat berbahaya diman karbondiaoksida yang kita hasilkan akan menumpuk dan tidak keluar dari selimut dan kita akan terus menerus menghirup karbondioksida yang bisa menyebabkan sakit kepala. Pembuluh darah akan menyempit jika kadar oksigen menurun atau rendah tidak sampai itu jika menderita diabetes dan darah tinggi sangat membutuhkan pasokkan oksigen yang banyak dan jika mereka tidak mendapatkan oksigen maka otak akan mengalami gangguan.

Jika dilakukan dalam waktu yang lama akan melemah atau menurunkan daya ingat.  Dan Dampak negatif dari kurangnya oksigen pada tubuh akan berakibat fatal dimana pembuluh dara halus di otak dan gejala yang paling banyak adalah lupa. jika pembuluh darah otak rusak maka akan mengalami pikun atau dimensia. Maka dari sekang kurang atai hilangkan kebiasaan yang tidak bagus ini dan mulai untuk melakukan hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit dan menjadikan diri hidup yang segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *