Tekanan Petrucci di Ducati Setelah Hengkangnya Lorenzo

Musim Motogp 2019 belum dimulai akan tetapi  sudah mulai memanas. Berita datang dari Tim Ducati dimana mereka mengontrak raider baru yaitu Petrucci untuk menggantikan George Lorenzo yang akan pindah ke Honda.  Petrucci di kontrak Ducati dengan kontrak satu tahun. Namun beban yang harus ditanggung Petrucci sudah menunggu yaitu tekanan dari para sponsor dan media serta ia pun harus menunjukkan prestasinya dengan dapat naik podium sesering mungkin.

Jika dilihat sepak terjang petrucci selamadi MotoGp yaitu dia tidak melewati tahapan balam seperti reader -reader lain yang memulai dari Moto3 dan Moto2 akan tetapi Petrruci memulai dari Piala FIM Superstock 1000. dan bergabung dan ikut serta dengan MotoGp pada 2012 dengan dibawah tim Came LodaRacing Project.

Kepercataan diri tinggi di tunjukkan oleh Ciabatti bahwa sepakterjang Petrucci dalam MotoGp layak untuk mendapat momentum bagus dengan syarat ia juga harus menunjukkan prestasinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa biasanya jika raider baru di kontrak maka mereka akan dikontrak selama 2 tahun. Namun lain hal yang ditunjukkan oleh Ducati sebab mereka ingin meyakinkan pihak Ducati bahwa para raider yang mereka kontrak bisa dan yakin bisa memenangkan balapan untuk Ducati.

Perolehan sementara Petrruci berada pada peringkat ke delapan dengan poin 144 poin dan cukup terpaut jauh dengan sang juara dunia MotoGp 2017 Marc Marquez dengan selisih 177 poin.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.