Mengapa Teh Selalu Menjadi Minuman favourit Di Warteg

Banyak orang ketika makan di warteg minum yang di pesan pasti kebanyakan adalah teh, mungkin teh merupakan minuman yang setiap rumah makan pasti ada menyediakannya, jadi asal memesan makan di warteg minuman yang pertama terpikirkan adalah teh.

Namun ada juga warteg yang menyediakan minuman teh dengan gratis untuk pembeli, hal ini mungkin juga membuat teh menjadi minuman favourit di warteg yang paling banyak di sukai oleh pembeli, hal ini juga merupakan suatu trik dari warteg untuk menarik pembeli agar dagangan yang di sediakan juga laris.

Terdapat beberapa varian teh yang di sajikan oleh warteg, mulai dari es teh manis, es teh tawar, teh manis hangat, teh tawar hangat, dan masih ada teh jenis lainnya lagi, anda bisa memilih teh sesuai dengan selera anda.

Teh juga merupakan minuman yang tidak pernah absen di warteg, hal ini karena jawa tengah memiliki daerah slawi yang merupakan salah satu produsen teh paling besar di indonesia.

Selain itu banyak alasan pembeli kenapa memilih teh sebagai minuman pilihan utama saat makan di warteg, yang pertama adalah teh merupakan minuman yang paling cocok untuk menjadi teman makan, teh merupakan minuman yang dapat mencuci lemak dari makanan yang kita konsumsi, teh adalah minuman yang segar, dan masih banyak alasan lainnya lagi.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.