MotoGP 2019 ” 5 Regulasi Baru”

Motogp 2018 akan segera berakhir dan FIM atau Federation Internasional de Motorcyclisme mengeluarkan peraturan baru untuk MotoGp 2019.  Terdapat 5 regulasi baru yang harus dipatuhi para raider. Ke lima regulasi menyangkut helm, rem, bahan bakar, keneksi dan ECU serta analisa data.

  1. Untuk peraturan Analisa Data, diberikan fasilitas mendownload ECU ke official PC agar membantu menganalisa data yang belum dimodifikasi. Setelah data yang telah ditetapkan oleh FIM maka mereka harus menghapus nya juga di official PC.
  2. Tidak bisanya memodifikasi ECU dan IMU sebab mereka telah memberikan decupler resmi yaitu Can yang di katakan adalah perangkat gratis.
  3. Mengenai suhu bahan bakar, di muat kembali masalah pengukuran waktu yaitu dimana pada saat memulai balapan ditentukan dulu suhu sirkut dan mulainya balapan 60 menit ampai dengan 70 menit.
  4. Helm, FIM yang menentukan standar dalam penggunaan helm para raider. dan FIM pun sedang mencari – cari vendor mana yang cocok untuk di gandeng bersama motogp 2019 ini.
  5. Rem, spesifikasi lebih ke arah rem dimana bahan yang akan digunakan anatar penghubung rem dan slincer pusat rem telah di remiskan.  Adapaun peraturan lain yang ditetap kan dari ke 5 regulasi tersebut yang akan ditetapkan. Dimulai dari masalah kecepatan paa raider pada saat pit lane dan masalah disiplin para raider. Kita nantikan apa yangakan jadi gerbrakkan baru di musim depan MotoGp 2019 dengan pergantian seragam para raider dunia akan menambah warna di musim depan.
CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.