Hanya Generasi 90an Yang Mengerti

Nah, banyak yang bilang anak generasi 90an merupakan generasi yang menyenangkan dimana mainan, makanan dan jajananmerupakan hal yang tidak bisa dilupakan anak 90 an. banyak tren yang bermunculan dan terkenal sampai sekarang. nah mengingat sekarang lagi muncul hashtag anak 90 an makan kita akan bahasa sedikit mengenai tren yang terjadi di era 90an .

  1. Hairstyle yang lagi booming yaitu gaya rambut belah tengah, baik lkaum adam maupun kawum hawa sangat menggilai model ini.
  2. kalau zaman sekarang terkenal dengan tanco atau minyak rambut. Jangan salah anak zaman 90 juga tau sebab banyak dari generasi ini memakai minyak rambut khusus kaum adam pastinya
  3. Jam tangan dengan merek G-Shock juga gak mau kalah. tampil trendy dengan jam tangan merek G-Shock.
  4. jika sekarang model sepatu banyak serta merek berbeda tapi bukan generasi 90 jika tidak mengetahui namanya sepatu kungfu atau sepatu berlampu. kerennya tingkat dewa guys.
  5. Pas hari mingguny  pantengin TV dari pagi buta hanya untuk menonton kartun kesayangan.
  6. Koleksi kertas cantik blinder, kaum perempuannya pasti pada tau tuh
  7. Telenovela yang menjamur. pasti tidak asing donk dengan Rosalinda, Marimar dll
  8. Tak kalah dengan Telenovela film serial china pun menjamur sebelum era kpop atau kdrama mejamur seperti sekarang . jika kita menanyakan serial apa yang digandrungi maka pasti diantaranya mengenal namanya Kera Sakti.
CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.