Baru Saja Kehilangan Pekerjaan? Lakukan 4 Hal Ini Untuk pemulihan

Kita katakan saja bahawasan kamu ini masih pemuda yang umurnya sekita 20- 30 an yang baru saja kehilangan pekerjaan baik itu di pecat, resign ataupun penyebab lain nya. itu pastinya akan membuat kamu menjadi frustasi atau pun kehilangan kepercayaan diri mu. supaya kamu tidak putus asa atau pun menjadi keterpurukan yang berlanjut.

kamu bisa melakukan hal ini agar kamu kehidupan mu menjadi baik!

1. Rawat dirimu
Di saat kamu keluar di dunia pekerjaan mu, coba lah anda jangan terpuruk dalam keadaan. lakukan lah hal yang bisa memanjahkan dirimu yang mungkin belum sempat kamu lakukan ketika kamu masih bekerja. kamu juga bisa melakukan rileks seperti main game, baca buku atau pun berpikir rencana selanjutnya

2. Buka kembali jaringan
Memang di dunia pekerjaan harus membutuhkan skill, tapi kamu jangan lupa selalu membuka jaringan kepada temen temenmu agar bisa mendapatkan info yang terbaik untuk dirimu.

3. Evaluasi diri
Jangan pernah ragu agar kamu selalu memperbaiki diri. kamu bisa evaluasi tentang kelemahan mu dan catat semuanya agar kamu juga bisa memperbaiki diri agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. tapi kamu juga bisa mengandalkan mu mana tau itu juga bermanfaat di dunia pekerjaan nantinya

So, kamu jangan putus asa apa yang kamu alami ya. karena dengan ini kamu bisa menjadi seorang yang lebih baik lagi kedepan nya.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.