Gaya Pacaran Ini Terbukti Buat Hidup Jadi Sia-sia

Memang sih ketika sudah beranjak remaja hal yang paling menyenangkan itu adalah masa pacaran. apalagi ketika kita mendapatkan orang yang memang kita sukai, dan pasti nya itu akan membuat hidup kita menjadi berwarna. Hanya saja ketika seseorang sudah berpacaran akan melupakan keadaan seketika. apabila ketika pacaran selalu berkorban untuk pasangan nya itu pastinya akan membuat kamu jadi sia sia.

Ini lah beberapa yang bisa membuat kamu sia sia ketika kamu sedang berpacaran

1. Menghabiskan seluruh tabungan
Memang sih ketika seseorang berpacaran pastinya akan selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan nya. apalagi ketika mengajak kencan dan jalan jalan membutuhkan dana nya tidak sedikit, belum lagi ketika dia ulang tahun pastinya itu akan menghabiskan uang yang banyak sehingga rela mengambil tabungan kamu untuk menyenangi hati pasangan kamu.

2. Pacar lebih penting dari keluarga
di zaman sekarang ini kebanyak orang yang pacaran selalu nempel ke mana pun ia pergi. sampai sampai keluarga pun mereka abaikan, padahal selama ini keluarga selalu setia untuk kamu dan kamu malah memilih pasangan kamu.

3. Selalu tampil sempurna di depan pacar
Ini sudah pasti ketika kamu berpacaran, kamu mengeluarkan kemampuan terbaikmu. sedangkan hal hal buruk akan kamu simpan dulu agar bisa mendapatkan simpati dari nya. tapi dalm hubungan yang sehat harus memiliki sikap yang jujur dan selalu menjadi diri sendiri agar bisa menerima satu sama lain.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.